Dani Ceballos Alami Cedera Saat Bela Spanyol di Laga Pembuka Olimpiade

Penulis: Rei Darius
Kamis 22 Jul 2021, 18:30 WIB
Dani Ceballos alami cedera saat bela Spanyol.

Dani Ceballos keluar lappangan dengan terpincang (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Olimpiade: Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos, mengalami cedera saat Spanyol membuka perjalanan mereka di Olimpiade Tokyo 2020 dengan ditahan imbang Mesir tanpa gol, Kamis (22/7) sore WIB.

Sang pemain berusia 24 tahun itu terkapar setelah bertarung memperebutkan bola dengan Taher Mohamed pada babak pertama di Sapporo Dome hari ini.

Ceballos pun tidak bisa melanjutkan pertandingan, selagi tim Spanyol yang bertabur bintang gagal meraih kemenangan dalam laga ini, meskipun mendominasi sepanjang laga.

Taher menginjak engkel mantan gelandang Arsenal tersebut, dan wasit Adham Makhadmeh hanya memberikannya kartu kuning, bahkan setelah mengecek menggunakan VAR.

Dampaknya, Dani Ceballos mungkin tidak akan bisa bermain lagi untuk tim asuhan Luis de la Fuente dalam beberapa laga berikutnya, atau mungkin hingga turnamen usai.

Ceballos bukan satu-satunya pemain yang harus meninggalkan lapangan akibat cedera, karena bek Barcelona, Oscar Mingueza, pun hanya bisa bertahan selama 20 menit sebelum digantikan oleh Jesus Vallejo.

Sementara itu, La Furia Roja memiliki banyak pemain bintang dalam skuatnya, seperti Pedri, Mikel Oyarzabal, dan Dani Olmo yang baru saja memperkuat timnas pada Piala Eropa 2020.

Mereka adalah kandidat peraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 bersama dengan Brasil yang diperkuat oleh Dani Alves, serta Jerman, Prancis, dan Argentina.

Spanyol tergabung dalam Grup C dan akan melakoni laga berikutnya dengan menghadapi Australia pada hari Minggu (25/7) mendatang, sebelum menutup babak grup dengan meladeni Argentina pada tiga hari kemudian.

Artikel Tag: Dani Ceballos, Spanyol, olimpiade tokyo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dani-ceballos-alami-cedera-saat-bela-spanyol-di-laga-pembuka-olimpiade
477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini