Dani Carvajal Ungkap Rahasia Real Madrid Kalahkan Liverpool

Penulis: Senja Hanan
Kamis 23 Jun 2022, 10:48 WIB
Bek sayap Real Madrid, Dani Carvajal. (Images: Getty)

Bek sayap Real Madrid, Dani Carvajal. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Real Madrid berhasil menjadi juara Liga Champions untuk ke-14 kalinya setelah mengalahkan Liverpool. Dani Carvajal pun ungkap rahasianya.

Bek kanan ini adalah satu dari tiga pemain yang menjadi starter dalam lima final Liga Champions yang dimenangkan Los Blancos sejak 2014 bersama dengan Luka Modric dan Karim Benzema. Trio itu juga bergabung dengan Cristiano Ronaldo dalam perebutan gelar Liga Champions terbanyak dengan kemenangan 1-0 atas Liverpool pada Mei.

Berbicara kepada Diario AS, bek sayap asal Spanyol tersebut ditanya bagaimana Real Madrid bisa keluar sebagai pemenang dari delapan final Eropa terakhir mereka.

“Saya pikir itu lebih dari apa yang dirasakan rival daripada apa yang kami rasakan. Kami pergi untuk itu setiap waktu. Kami tahu bahwa, bahkan jika kami bermain sangat buruk dan ini bukan hari kami, kami akan memiliki peluang kami dan bahwa, jika kami terus membagikan pukulan palu, kami akan mendapatkan hadiah kami,” katanya.

Dalam pikiran Dani Carvajal, itulah yang terjadi saat melawan Liverpool juga.

“Itu lebih mempengaruhi rival, saya memiliki Madrid di depan saya, Madrid tidak kalah di final, Madrid tahu bagaimana bersaing di final. Di Paris, tim mencetak gol dan itu pada dasarnya adalah permainannya,” ujar bek sayap asal Spanyol itu.

“Kami tahu apa yang harus dilakukan di setiap momen, bahwa mereka akan meninggalkan ruang dan itulah kuncinya: mengelola momen dalam pertandingan dengan benar untuk memenangkan trofi.”

Artikel Tag: Real Madrid, Dani Carvajal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dani-carvajal-ungkap-rahasia-real-madrid-kalahkan-liverpool
794  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini