Dani Carvajal Sempat Jewer Telinganya Lamine Yamal

Penulis: Senja Hanan
Rabu 12 Jun 2024, 22:45 WIB
Dani Carvajal Sempat Jewer Telinganya Lamine Yamal

Dani Carvajal Sempat Jewer Telinganya Lamine Yamal

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Bek Real Madrid, Dani Carvajal sangat terkesan dengan bakat pemain muda Barcelona Lamine Yamal. Namun, Carvajal sempat menarik telinganya untuk bantu bertahan.

Dani Carvajal mengakui bahwa meskipun Yamal mungkin masih perlu meningkatkan kemampuan bertahannya, bakat aslinya tidak dapat disangkal.

“Lamine Yamal? Pemain bagus, tapi terkadang saya harus menarik telinganya untuk membantu saya bertahan (tertawa). Dia adalah talenta yang murni,” ujar bek Real Madrid itu seperti dikutip MARCA.

Yamal, meski baru berusia 16 tahun, telah mencapai apa yang hanya diimpikan banyak orang. Dia telah mengamankan tempat di tim utama Barcelona dan dia juga dipanggil bermain untuk tim nasional Spanyol.

Prestasi ini saja sudah luar biasa, namun Yamal telah melangkah lebih jauh. Dia telah menerima tepuk tangan meriah dari penonton lebih dari satu kali saat bermain untuk tim nasional, sebuah bukti penampilannya yang luar biasa.

Pada bulan Maret, Yamal mendapat tepuk tangan dari para penggemar di Santiago Bernabeu, stadion rival Barcelona, ​​​​Real Madrid, setelah pertandingan menegangkan di mana Spanyol bermain imbang 3-3 dengan Brasil.

Pada pertandingan itu, Yamal berperan penting dalam ketiga gol Spanyol. Ketika dia digantikan pada saat-saat terakhir pertandingan, seluruh stadion berdiri untuk menunjukkan kekaguman mereka atas kontribusinya.

Ini adalah momen penting, mengingat hal itu terjadi di kandang pesaing terbesar Barcelona. Beberapa hari lalu, Yamal kembali menunjukkan bakatnya saat laga Spanyol melawan Irlandia Utara. Bermain di Estadi Mallorca Son Moix di Mallorca, ia membuat dua assist krusial yang membantu Spanyol meraih kemenangan.

Penampilannya begitu mengesankan sehingga penonton memberinya tepuk tangan meriah lagi, mengakui keterampilan dan pengaruhnya terhadap permainan. Yamal tidak hanya menjadi berita utama atas kontribusi timnya; dia juga berada di jalur yang tepat untuk memecahkan beberapa rekor individu.

Carvajal, merefleksikan pencapaian Yamal, mencatat bahwa ketika dia seusianya, dia bermain di Piala Champions Remaja bersama Real Madrid, sangat kontras dengan level Yamal saat ini.

“Kami membicarakan Lamine beberapa hari yang lalu dan saya mengatakan kepadanya bahwa pada usia 17 tahun, saya merayakan kemenangan Piala Champions Muda bersama Real Madrid dan dia ada di sini, bermain di Euro dan menjadi relevan di Barcelona,” tambah pemenang Liga Champions.

Artikel Tag: Lamine Yamal, Dani Carvajal, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dani-carvajal-sempat-jewer-telinganya-lamine-yamal
811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini