Dani Carvajal Kritik Kepemimpinan Wasit Saat Ditahan Osasuna

Penulis: Senja Hanan
Kamis 28 Okt 2021, 20:04 WIB
Bek sayap Real Madrid, Dani Carvajal. (Images: Getty)

Bek sayap Real Madrid, Dani Carvajal. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid harus puas bermain imbang tanpa gol melawan Osasuna. Dani Carvajal pun mengkritik kepemimpinan wasit.

“Wasit hanya menambahkan empat menit ketika di pertandingan lain di liga mereka menambahkan lima, enam, tujuh dan bahkan hingga delapan ketika salah satu dari dua tim berulang kali membuang waktu dan itu tidak menguntungkan permainan. Wasit tidak melakukannya dengan benar hari ini dalam hal itu," ujarnya.

"Saya tidak ingin membuat alasan, tetapi hanya Sergio Herrera yang menghabiskan hampir empat menit. Arrasate membuat dua perubahan di dua menit terakhir dan para pemain pergi begitu saja, dan wasit hanya menambahkan empat menit, itu agak aneh. Di tempat lain, mereka menambah jumlah waktu yang sebenarnya hilang," lanjutnya.

Dani Carvajal mengatakan wasit seharusnya menambahkan lebih banyak waktu, sulit untuk membayangkan bahwa itu akan membuat perbedaan, mengingat bahwa Real Madrid berjuang menciptakan peluang berkualitas melawan blok rendah Osasuna sepanjang malam. Ini adalah sesuatu yang perlu diketahui oleh Real Madrid dalam beberapa pertandingan berikutnya, karena jika tidak, mereka akan kesulitan mencetak gol melawan lawan yang bertahan. “

Tim melakukan segala yang kami bisa untuk memenangkan pertandingan tetapi kami tidak cukup tajam di sepertiga akhir. Kami telah membayar untuk itu dan harus puas dengan hasil imbang. Osasuna adalah tim yang biasanya menekan tinggi tetapi mereka menunggu kami untuk menyerang mereka hari ini, mereka sangat bagus dalam bertahan dan kami berjuang untuk menghancurkan mereka,” tambahnya.

Artikel Tag: Real Madrid, Dani Carvajal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dani-carvajal-kritik-kepemimpinan-wasit-saat-ditahan-osasuna
1199  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini