Dani Carvajal Kasih Peringatan Kepada Mo Salah Jelang Final Liga Champions

Penulis: Rei Darius
Jumat 27 Mei 2022, 17:15 WIB
Dani Carvajal

Dani Carvajal beri peringatan kepada Mohamed Salah (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek kanan Real Madrid, Dani Carvajal, memulai psywar jelang pertandingan kontra Liverpool, dengan memperingatkan Mohamed Salah tentang "beban' yang dibawanya dari final Liga Champions 2018 silam.

Untuk kedua kalinya dalam empat tahun terakhir, Liverpool dan Real Madrid kembali berjumpa di partai puncak Liga Champions.

Mohamed Salah mengusung misi balas dendam setelah ditarik keluar secara prematur pada pertandingan yang terlaksana di Kiev tersebut, usai dijegal oleh Sergio Ramos dengan gerakan taekwondo-nya.

Dani Carvajal pun memberi peringatan lagi kepada sang penyerang timnas Mesir tentang beban dan tekanan yang mereka coba angkat ketika bersua di Paris, Minggu (29/5) dini hari nanti WIB.

"Saya tidak tahu apakah Salah atau Liverpool punya keinginan untuk balas dendam," kata Carvajal kepada ABC.

"Memang benar bahwa ketika Anda kalah di final Liga Champions maka Anda selalu menginginkan kesempatan kedua menghadapi tim yang sama demi mengalahkan mereka.

"Mari berharap bahwa itu bukanlah beban yang besar untuk Salah jika kalah untuk kedua kalinya kontra Real Madrid di final Liga Champions."

Madrid nampak menjadi tim yang lebih diunggulkan karena mampu menyingkirkan sederet tim-tim kuat dalam perjalanannya di final. Mereka melakukan comeback untuk tiga partai beruntun kontra Paris Saint-Germain, Chelsea, dan Manchester City.

Sementara itu, The Reds terbilang memiliki jalan yang lebih mudah karena bersua dengan Inter Milan, Benfica, dan Villarreal dalam perjalanannya ke Stade de France, Paris.

Artikel Tag: Dani Carvajal, Real Madrid, Liverpool, Mohamed Salah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dani-carvajal-kasih-peringatan-kepada-mo-salah-jelang-final-liga-champions
665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini