Dani Alves Tegaskan Tak Punya Masalah Pribadi dengan Cristiano Ronaldo

Penulis:
Selasa
Dani Alves Tegaskan Tak Punya Masalah Pribadi dengan Cristiano Ronaldo

Dani Alves dan Cristiano Ronaldo (Image: RMadrid Edition)

Berita Liga Champions: Full-back andalan Paris Saint-Germain, Dani Alves, menyatakan dengan bersikeras bahwa duel jangka panjang selama bertahun-tahun dengan mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tidak pernah bersangkutan dengan hal pribadi.

Persaingan keduanya bermula sebagai rival di El Clasico ketika Alves masih memperkuat Barcelona dan kerap kali bermasalah dengan Ronaldo di lapangan.

Dani Alves tak pernah takut menghadapinya semasa bersama La Blaugrana, selagi dia juga menghadapi bintang asal Portugal pada final Liga Champions tahun lalu ketika Real Madrid tenggelamkan Juventus.

Rivalitas keduanya kembali tercipta pada laga Liga Champions baru-baru ini ketika Madrid dipertemukan dengan PSG di babak 16 besar, dengan Alves dituduh lakukan gestur provokatif dengan mengusap hidungnya dan menaruh kotoran hidung ke seragam Ronaldo.

Sang pemain asal Brasil dengan tegas membantah segala tudingan dan menyatakan bahwa persaingan pribadinya dengan Ronaldo terlalu dilebih-lebihkan.

"Itu adalah bagian dari pertandingan, momen yang panas, bagian dari sepak bola dan sama sekali tidak dilatarbelakangi masalah pribadi," ucap Alves kepada Esporte Espectacular.

Dia menambahkan soal tuduhan yang ditujukan kepadanya dalam pertemuan terakhir dengan Ronaldo: "Terima kasih Tuhan, anak saya tidak menyukai sepak bola, sebab sepak bola telah kehilangan esensi yang membuat saya ingin menjadi seorang pesepak bola."

"Lihatlah pada pertandingan kontra Real Madrid, sebagai contohnya. Mereka berkata bahwa saya menaruh kotoran hidung di baju Cristiano. Apakah itu saya atau orang-orang yang mencoba membuat hal ini selama tiga tahun terakhir? Kebodohan itu tanpa batas."

PSG pada akhirnya tunduk dari Madrid dengan Ronaldo mencetak gol di kedua leg yang berkesudahan dengan agregat 5-2 tersebut.

Artikel Tag: Dani Alves, Cristiano Ronaldo, Real Madrid, PSG, liga champions

287