Dani Alves Tak Sungkan Ungkapkan Rasa Kagum ke Ronaldo

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 24 Sep 2022, 22:57 WIB
Dani Alves ketika berduel dengan Cristiano Ronaldo. (Images: Getty)

Dani Alves ketika berduel dengan Cristiano Ronaldo. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Legenda Brasil, Dani Alves membahas mengenai Cristiano Ronaldo. Mantan pemain Barcelona tersebut ternyata kagum dengan Ronaldo.

Pada masanya, Alves memang kerap berjumpa dengan Ronaldo di berbagai ajang pertandingan.

“Saya suka Cristiano. Sekarang kami tidak lagi di Barca dan Madrid, saya dapat berbicara, karena sepertinya saya selalu tidak bisa. Cristiano mencontohkan, bagi kita semua yang tidak memiliki kualitas sebanyak itu, bahwa dengan kerja keras Anda juga bisa bersaing dengan yang terbaik. Saya sangat menghormatinya dan saya memiliki kesempatan untuk memberitahunya,” ujar pemain asal Brasil tersebut, tentang mantan penyerang Real Madrid itu.

“Ada saatnya karena persaingan saya naik untuk menyambutnya dan dia tidak menyapa saya. Ada kontroversi yang tidak pernah keluar, tetapi di ruang ganti Ballon d'Or kami memiliki 'perkelahian', saya menyapa semua orang dan dia tidak menyapa saya karena apa yang dihasilkan Barca-Madrid di luar," katanya.

Dani Alves juga berbicara tentang apa yang dia rasakan sebagai perbedaan antara Ronaldo dan Lionel Messi, dan bahwa dia lebih mengidentifikasi diri dengan Ronaldo.

“Bagaimana saya bisa tidak menghormati pria yang mendapatkan segalanya berdasarkan pekerjaan? Saya mengidentifikasi dengan dia, karena semua yang saya lakukan dalam hidup saya didasarkan pada itu,” jelas mantan pemain Juventus itu.

“Jika Anda membuat perbandingan, sebagai pemain, saya lebih dekat dengan Cristiano daripada Leo karena pekerjaan, bukan karena bakat, karena Leo adalah bakat lahir, yang lahir dengan bakat untuk bermain sepak bola dan berada di dunia lain yang hanya dia capai,” lanjutnya.

Artikel Tag: Dani Alves, Cristiano Ronaldo, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dani-alves-tak-sungkan-ungkapkan-rasa-kagum-ke-ronaldo
668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini