Dani Alves Merasa Istimewa Lakukan Debut Kedua Bersama Barca

Penulis: Senja Hanan
Kamis 06 Jan 2022, 17:46 WIB
Bek sayap Barcelona, Dani Alves. (Images: Getty)

Bek sayap Barcelona, Dani Alves. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Penantian Dani Alves untuk melakukan debut bersama Barcelona akhirnya terwujud. Bek veteran itu merasa sangat istimewa bisa melakukan debut kedua bersama klub asal Catalan itu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Dani Alves akhirnya melakukan debut bersama Barcelona di ajang Copa del Rey. Pemain belakang berkebangsaan Brasil itu diturunkan sebagai starter oleh pelatih Xavi Hernandez.

Berbicara kepada pers setelah membantu Barcelona mengalahkan Linares di ajang Copa del Rey, Alves  menjelaskan sekali lagi betapa senangnya dia bisa kembali mengenakan seragam Barcelona.

“Saya sangat senang. Sebuah film melintas di benak saya. Setelah semua yang terjadi, memainkan pertandingan resmi lainnya untuk Barcelona adalah hadiah istimewa bagi saya," katanya, kepada Barca TV.

“Saya menikmati diri saya bermain dengan rekan tim saya dan bersaing bersama mereka. Itu adalah perasaan yang kami wakili. Ini harus kita tanamkan dalam tim. Kami tahu ada lebih banyak kejutan sepanjang waktu di Copa del Rey. Kami harus terus berkembang sebagai sebuah tim."

“Kita perlu memiliki semangat untuk bersaing, semangat bahwa kita bisa melakukannya. Kami harus kuat secara mental. Saya pikir pada akhirnya, gol datang untuk kami, dan itulah yang kami butuhkan," lanjutnya.

Setelah bermain gemilang melawan Linares, bukan tidak mungkin Alves untuk melakukan penampilan La Liga pertamanya sejak kembali. Pemain berusia 38 tahun itu bisa jadi starter melawan Granada pada hari Sabtu. Pasalnya, kondisi Sergino Dest masih diragukan karena cedera dan dinyatakan positif Covid-19 setelah liburan.

Artikel Tag: Barcelona, Dani Alves, Copa del Rey

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dani-alves-merasa-istimewa-lakukan-debut-kedua-bersama-barca
387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini