Dani Alves Klaim Merasa Dicurangi Juventus

Penulis: Rei Darius
Jumat 24 Mei 2019, 20:15 WIB
Dani Alves Klaim Merasa Dicurangi Juventus

Dani Alves merasa dicurangi semasa memperkuat Juventus (Image: BBC)

Berita Liga Italia: Dani Alves menyerang Juventus karena melalui musim yang tidak menyenangkan di klub raksasa Italia itu, mengklaim dirinya merasa dicurangi karena tidak mendapatkan apa yang dijanjikan.

Sang bek kanan asal Brasil ini memenangkan dua gelar domestik, Scudetto dan Coppa Italia, pada musim debutnya berseragam Il Bianconeri pada 2016/2017 lalu, namun ia kemudian hengkang ke Paris Saint-Germain setahun setelah mendarat dari Barcelona.

"Saya menghabiskan tahun yang tidak menyenangkan di Italia, di Turin," ucap sang defender berusia 36 tahun ini kepada ESPN. "Saya merasa dicurangi karena saya tidak mendapatkan apa yang telah dijanjikan dan itu adalah perasaan yang terburuk.

"Saya mencatatkan sejarah dengan Juventus dan saya mampu menanyakan beberapa orang di sana tentang apa yang mereka rasakan dari Daniel Alves sebagai pekerja. Tidak ada seorangpun yang tidak mencintai saya di sana. Sebuah hal berbeda yang sama sekali berbeda dari hubungan dengan mereka yang membawa saya ke sana, apa yang mereka katakan.

"Itu adalah keputusan saya. Saya sangat menghargai sejarah dan Juventus. Saya berteman dengan banyak orang di sana. Jika orang merasa bahagia maka segalanya kembali ke Anda. Saya merasa bahwa mereka mengecewakan saya dan saya meninggalkan Juventus."

Dani Alves merupakan sosok penting dalam kesuksesan Juventus pada musim itu. Selain dua gelar domestik, ia juga mengantarkan tim lolos ke babak final Liga Champions, sebelum dikalahkan oleh Real Madrid dengan skor 4-1 pada laga puncak di Cardiff.

Artikel Tag: Dani Alves, Juventus, PSG

1653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini