banner babe

Dani Alves Dapatkan Tawaran Balik ke Barcelona dan Gabung Atletico Madrid

Penulis: Rei Darius
Minggu 07 Jul 2019, 22:45 WIB
Dani Alves Dapatkan Tawaran Balik ke Barcelona dan Gabung Atletico Madrid

Dani Alves mendapatkan tawaran balik ke Spanyol (Image: Getty)

Berita Transfer: Bek kanan tim nasional Brasil, Dani Alves, kabarnya tengah mempertimbangkan tawaran untuk bergabung kembali dengan mantan klubnya, Barcelona, atau mulai petualangan baru dengan Atletico Madrid.

Menurut warta yang dirilis oleh UOL Esporte, di negara asalnya, Brasil, Alves memiliki sejumlah tawaran yang mendatanganinya menjelang musim baru, setelah menjadi pemain tanpa klub karena kontraknya habis dengan klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.

Alves menyatakan bahwa dirinya tidak akan mengambil keputusan apapun sebelum Copa America usai, dengan Brasil akan bermain menghadapi Peru di laga final pada hari Minggu (7/7) malam ini waktu setempat, namun nampaknya kembali ke Spanyol adalah yang paling memungkinkan.

Sang full-back berhasil memenangkan enam titel liga domestik dengan seragam La Blaugrana, plus empat trofi Liga Champions dan bahkan pada usia 36 tahun, manajer Ernesto Valverde kabarnya masih membuka peluang untuk menawarkan kontrak berdurasi satu tahun kepada sang defender veteran.

Atletico Madrid juga tertarik karena kekurangan pemain di sektor full-back, seiring dengan kepergian Juanfran Torres, Luca Hernandez dan akan disusul oleh Filipe Luis dalam waktu dekat.

Mantan klub Alves yang lainnya, yaitu Sevilla, juga dikabarkan berminat untuk memboyongnya kembali ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, namun mereka berada di urutan terakhir dalam antreannya.

Sementara itu dari Italia, Alves mendapatkan ketertarikan dari Inter Milan yang notabenenya adalah rival sejati dari Juventus, klub yang pernah dibelanya selama semusim sebelum gabung PSG pada tahun 2017.

Artikel Tag: Dani Alves, Barcelona, Atletico Madrid

2679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini