Dani Alves Berharap Messi Tutup Karier di Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Rabu 19 Jan 2022, 12:03 WIB
Bek sayap Barcelona, Dani Alves. (Images: Getty)

Bek sayap Barcelona, Dani Alves. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Dani Alves membicarakan mengenai mantan rekan setimnya, Lionel Messi. Bek sayap Barcelona itu berharap Messi kembali dan tutup kariernya di Camp Nou.

"Apakah saya akan merekrut pemain berusia 38 tahun?" Alves ditanya, saat berbicara dengan Catalunya Radio dalam sebuah wawancara tentang comeback-nya.

"Saya mungkin akan ragu kecuali namanya Dani Alves, Cristiano Ronaldo, Lionel Messi atau Zlatan Ibrahimovic. Orang-orang yang tidak ingin orang lain memberi tahu mereka kapan mereka harus pensiun."

Dani Alves telah bergabung kembali dengan klub yang berbeda, klub yang masih berduka atas kehilangan Messi saat mencoba menemukan kaki mereka sebagai tim baru. Pemain asal Brasil itu berharap Messi mengikuti jejaknya.

"Akan menyenangkan jika dia juga mengakhiri karirnya di sini. Menyelesaikan kariernya di sini akan menjadi hadiah yang bagus untuknya, dan klub bisa mengurusnya," kata Alves tentang Messi.

Sekarang bekerja di bawah mantan rekan setimnya di Xavi Hernandez, mantan pemain Juventus itu mengatakan dia melihat kesamaan dengan pelatihnya saat ini dan salah satu pemain terbaik sepanjang masa Barcelona.

"Xavi dan [Pep] Guardiola memiliki gaya yang sama. Carilah revolusi – [Johan] Cruyff melakukannya, dan Guardiola juga melakukannya."

“Barcelona harus menjadi [tim yang memainkan sepak bola berbasis penguasaan bola dan menikmati diri mereka sendiri] lagi. Mereka harus tahu bahwa mereka perlu beradaptasi."

“Ini akan memakan waktu satu atau dua tahun, tetapi tantangannya adalah mengembalikan Barcelona yang membuat kita semua jatuh cinta, tim yang mengubah sejarah sepakbola. Saya adalah bagian dari Barcelona itu. Ini adalah tempat terbaik dan kami harus membuatnya seperti itu lagi."

Artikel Tag: Lionel Messi, Dani Alves, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dani-alves-berharap-messi-tutup-karier-di-barcelona
769  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini