banner babe

Dani Alves Akui Berkesempatan Kembali ke Barcelona dan Juventus pada Musim Panas Lalu

Penulis: Rei Darius
Jumat 13 Sep 2019, 12:30 WIB
Dani Alves Akui Berkesempatan Kembali ke Barcelona dan Juventus pada Musim Panas Lalu

Dani Alves memiliki kesempatan untuk bereuni dengan Juventus atau Barcelona (Image: Goal)

Berita Transfer: Dani Alves mengklaim bahwa dirinya memiliki kesempatan untuk bergabung kembali dengan Barcelona dan Juventus pada musim panas tahun ini, sebelum memutuskan untuk pulang ke Brasil dan membela Sao Paulo.

Alves menyandang status bebas transfer pada musim panas tahun ini setelah kontraknya dengan Paris Saint-Germain kadaluarsa pada bulan Juni lalu. Banyak tim yang dikaitkan dengan sang pemain timnas Brasil ini, namun dia memilih untuk kembali ke tanah airnya dan menandatangani kontrak tiga tahun dengan Sao Paulo.

Namun Alves mengatakan dalam sebuah video yang dirilis oleh Players' Tribune, dengan kepulangan ke Camp Nou atau Allianz Stadium sempat menjadi salah satu opsinya pada musim panas.

"Saya memiliki kesempatan untuk kembali ke Juventus, saya juga memiliki kesempatan untuk kembali ke Barca, sebab saya menginginkan itu," ucap Alves dalam video tersebut.

"Saya tidak mengambil keputusan secara tiba-tiba. Saya kira: 'Apa yang akan klub ini berikan kepada saya? Bagaimana ini akan membuat saya akan menjadi orang yang lebih baik? Bagaimana ini akan menjadi profesional yang lebih baik?'"

Alves menjelaskan secara detail mengenai keputusannya pada musim panas, menekankan bahwa dia tidak ingin memikirkan tentang opsi-opsinya selama tampil untuk Brasil di Copa America 2019, yang berakhir dengan gelar juara untuk negaranya.

"Ketika saya bergabung dengan tim nasional, saya katakan kepada tim bahwa saya tidak ingin mengetahui apapun soal transfer. Saya adalah pemain tanpa klub namun saya tidak ingin melakukan apapun tentang itu.

"Mengapa? Karena saya perlu tampil baik di sini. Jika saya bermain baik di sini, itu akan membuka banyak pintu. Publik akan melihat kualitas, dedikasi dan pencapaian saya.

"Setelah itu, pola pikir saya adalah saya ingin tahu kesempatan apa yang terbuka sekarang, dan memang ada cukup banyak. Namun sebagai contoh, tidak ada satupun dari mereka yang saya inginkan, terkecuali tim yang saya impikan."

Artikel Tag: Dani Alves, Barcelona, Juventus

1157  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini