Dani Alves Akhirnya Akui Kagumi Cristiano Ronaldo

Penulis: Demos Why
Minggu 25 Sep 2022, 06:00 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Eks bintang Barcelona, Dani Alves, akhirnya mengakui bahwa dirinya sangat mengagumi kemampuan yang dimiliki oleh penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Apa katanya?

Cristiano Ronaldo dan Dani Alves kerap menunjukkan sikap yang kurang akur saat saling berhadapan di atas lapangan. Salah satu alasannya karena kedua pemain ini memperkuat dua tim yang memiliki sejarah rivalitas yang cukup panjang di LaLiga Spanyol yakni Real Madrid dan Barcelona.

Akan tetapi belum lama ini Alves yang tak lagi membela La Blaugrana mengakui bahwa dirinya sangat terkesan dengan kemampuan yang dimiliki oleh CR7. Bahkan Alves menyebut Ronaldo sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah ada.

"Saya sangat menyukai Cristiano," ujar Alves seperti dilansir dari Marca.

"Berhubung kami berdua sekarang tidak bermain di Barcelona dan Real Madrid, saya bisa mengatakan kekaguman saya ini. Karena sebelumnya saya tidak bisa mengatakan hal ini secara terbuka."

"Cristiano adalah contoh terbaik bagi semua orang bahwa meski anda tidak memiliki bakat, dengan kerja keras anda bisa bersaing dengan pemain-pemain terbaik. Saya benar-benar mengaguminya karena hal itu."

Bukan hanya itu, Alves juga mengakui bahwa Ronaldo merupakan salah satu pemain yang paling sulit untuk dia hadapi.

"Cristiano Ronaldo, si sialan itu tidak akan membiarkan anda bernafas barang sedetikpun. Saya sebenarnya tidak bermain dengan buruk, namun sangat sulit menjaganya, karena ia mesin pencetak gol," pungkasnya.

Ronaldo sendiri saat ini memasuki musim keduanya di Manchester United.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Dani Alves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dani-alves-akhirnya-akui-kagumi-cristiano-ronaldo
641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini