Dan Burn Optimis Newcastle Lolos ke Liga Champions

Penulis: Demos Why
Senin 03 Apr 2023, 13:44 WIB
Bek Newcastle United, Dan Burn.

Dan Burn. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liaga Inggris: Bek Newcastle United, Dan Burn, mengaku sangat optimis terkait peluang timnya untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Apa alasannya?

Newcastle United mencatatkan kemenangan yang begitu memuaskan atas Manchester United dengan skor akhir 2-0. Prestasi ini menjadi penanda sekaligus momen yang sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar The Magpies, setelah sebelumnya mereka harus menelan pil pahit di final Carabao Cup dengan skor serupa dari tim yang sama.

Dengan penuh semangat dan tekad untuk membalas dendam, Newcastle mampu menunjukkan permainan yang luar biasa di atas lapangan. Mereka berhasil menggempur gawang MU hingga dua kali dengan gol-gol yang dicetak oleh Joe Willock dan Callum Wilson.

Kemenangan yang diraih Newcastle bukan sekadar menambah tiga poin di klasemen Liga Inggris, melainkan juga mampu menggusur posisi MU dari posisi ketiga. Hasil tersebut memberikan keuntungan yang besar bagi tim asuhan Eddie Howe untuk meraih tiket Liga Champions di musim depan.

Pemain bertahan Newcastle, Dan Burn, yang pada pertandingan melawan MU bertugas untuk menahan pergerakan Antony dan Marcus Rashford, menyatakan keyakinannya bahwa timnya mampu finis di zona Liga Champions pada akhir musim ini.

"Semoga kami bisa masuk ke Liga Champions. Hasil penting hari ini. Memasuki 11 pertandingan terakhir kami memiliki peluang yang sangat bagus," ujat Burn kepada BBC.

"Sangat spesial. Untuk waktu yang lama kami selalu tidak menyukai MU sebagai penggemar Newcastle. Senang rasanya mendapatkan kemenangan hari ini."

"Kami sangat bertekad mengalahkan MU. Selama musim kami selalu ingin mengalahkan mereka. Senang mendapatkan kemenangan dan clean sheet."

Artikel Tag: Dan Burn, Newcastle United, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dan-burn-optimis-newcastle-lolos-ke-liga-champions
515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini