Dampak dari Krisis Corona, VfB Stuttgart Siap Lepas Striker Utama

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 03 Agu 2020, 12:00 WIB
Dampak dari Krisis Corona, VfB Stuttgart Siap Lepas Striker Utama

Nicolas Gonzalez (GettyImages)

Berita Liga Jerman: VfB Stuttgart kabarnya siap untuk melepas top skor tim di musim 2019/20, Nicolas Gonzalez selama harga yang ditawarkan sesuai dengan keinginan mereka. Hal itu mereka lakukan demi menambah pundi-pundi pemasukan klub untuk menyeimbangkan keuangan.

Pada musim 2019/20, Gonzalez berhasil mencetak 14 gol dan menyumbang 7 assists dalam 27 penampilannya di kompetisi kasta kedua atau 2.Bundesliga. Peran besarnya di lini depan juga memainkan peran kunci dibalik keberhasilan Stuttgart kembali promosi ke Bundesliga musim 2020/21.

“Semua orang membutuhkan pendapatan selama masa coronavirus,” kata direktur olahraga klub, Sven Mislintat kepada penyiar Sport1.

“Jika seseorang datang hari ini dan menawarkan kepada kita jumlah yang tak layak untuk ditolak, maka kita akan menjualnya. Kita akan mendatangkan pemain baru (yang lebih murah) untuk menggantikannya,” lanjutnya.

Di sisi lain, Gonzalez yang bergabung bersama Stuttgart apda 2018 dengan kontrak berdurasi lima tahun itu sebelumnya juga sempat mengatakan keinginannya untuk hengkang. Beberapa klub Liga Premier Inggris pun kabarnya tertarik untuk menggunakan jasanya.

“Kami jelas menyadari spekulasi mengenai Nicolas Gonzalez. Kami melihat kemungkinan bahwa seseorang akan menawarkan kami cukup uang sehingga kami dipaksa untuk mempertimbangkan penjualan. Tetapi yang penting adalah bahwa Nico masih memiliki kontrak tiga tahun dan tidak ada klausul pembelian. Itu hanya berarti bahwa segala sesuatu harus datang melalui kita dan pada akhirnya itu akan menjadi keputusan kita,” pungkasnya.

Artikel Tag: Nicolas Gonzalez, vfb stuttgart

852  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini