banner babe

Dampak Aksi Vandalisme ke Bus Persib, Nazari Kemungkinan Absen

Penulis: M. Aldi
Senin 16 Sep 2019, 09:00 WIB
Dampak Aksi Vandalisme ke Bus Persib, Nazari Kemungkinan Absen

Omid Nazari

Berita Liga 1 Indonesia : Dua pemain Persib jadi korban oknum suporter yang melakukan penyerangan di kawasan Sentul, Bogor. Febri Hariyadi dan Omid Nazari harus bercucuran darah setelah batu yang dilempar mengenai kepala mereka.

Pemain yang mengalami cedera paling parah adalah Omid Nazari, karena batu dengan telak menghantamnya. Penanganan pun dengan cepat dilakukan oleh dokter tim guna mengobati luka gelandang asing Maung Bandung itu.

"Salah satu pemain kami, Omid Nazari saat pulang dari stadion menuju hotel terkena lemparan ke dalam bus dan kaca bus pecah. Lemparannya batu lalu mengenai keningnya," terang dokter tim, Rafi Ghani saat diwawancara.

Rafi dengan cepat menangani Nazari yang terluka parah setelah kejadian. Tindakan lanjutan pun dilakukan di rumah sakit yang dekat dengan hotel tim. Karena darah terus mengalir maka sang pemain pun harus mendapat jahitan di kepalanya.

"Pendarahannya cukup banyak, saya deep agar pendarahannya itu berhenti. Kelihatannya robek jadi langsung dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan sembilan jahitan," ujar dia melanjutkan.

Persib sendiri sudah harus kembali bertanding di tengah pekan ini dan Rafi menyebut Nazari mungkin harus absen. Karena sang pemain harus banyak beristirahat agar jahitan di lukanya bisa cepat pulih.

Gelandang asal Filipina itu diminta supaya tidak beraktivitas terlalu berat yang membuatnya berkeringat. Karena jahitan dia tidak boleh terkena air dan kening merupakan bagian tubuh yang mudah berkeringat.

"Kalau soal itu harus bicara dulu dengan tim pelatih terutama terkait masalah stamina. Karena ada tindakan medis (dijahit), ada beberapa hari lukanya itu ga boleh terkena air. Nah nanti dilihat kalau tidak latihan bagaimana dengan kondisi fisiknya untuk pertandingan," pungkasnya.

Artikel Tag: Rafi Ghani, Persib, Omid Nazari

2123  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini