D'Ambrosio Tuntut Inter Milan Kembali Ke Trek Kemenangan

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 10 Sep 2022, 22:56 WIB
Danilo D'Ambrosio menuntut Inter Milan kembali ke trek kemenangan, saat berjumpa Torino di giornata keenam Serie A hari Sabtu ini (10/9) / via Getty Images

Danilo D'Ambrosio menuntut Inter Milan kembali ke trek kemenangan, saat berjumpa Torino di giornata keenam Serie A hari Sabtu ini (10/9) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek veteran Inter Milan yaitu Danilo D'Ambrosio, menuntut Nerazzurri untuk kembali ke trek kemenangan saat berjumpa Torino di giornata keenam Serie A malam ini (10/9).

Inter Milan sedang dalam tren buruk satu pekan terakhir ini.

Setelah digebuk AC Milan 2-3 di laga derby pada akhir pekan kemarin, tengah pekan ini Inter kembali harus menelan kekalahan saat ditumbangkan Bayern Muenchen 0-2 di matchday satu Liga Champions.

Danilo D'Ambrosio pun menuntut Inter untuk mengakhiri tren negatif tersebut pada malam ini, ketika Nerazzurri menjamu Torino di Stadion Giuseppe Meazza.

"Ini jelas akan menjadi laga yang tidak mudah. Namun saya percaya kita akan bangkit dari periode sulit yang sedang kita alami ini," ucap D'Ambrosio dalam wawancaranya dengan Inter TV.

"Siapa pun lawan kita, kita harus mampu memberikan yang terbaik."

"Hari ini akan menjadi pertandingan yang rumit karena Torino memainkan sepakbola yang agresif. Mereka konsisten bermain dengan tempo tinggi dan memiliki kemiripan dari segi taktik dengan kita," lanjutnya.

"Jadi apabila kita mampu memenangkan duel individu menghadapi mereka, maka kita pun pasti bisa memenangkan laga ini secara tim."

"Rasa bersatu inilah yang kita butuhkan sekarang untuk bisa segera bangkit dari situasi sulit yang sedang kita hadapi ini," tutup D'Ambrosio yang baru saja berulang tahun ke-34 pada tanggal 9 September kemarin.

Artikel Tag: Inter Milan, Danilo D'Ambrosio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dambrosio-tuntut-inter-milan-kembali-ke-trek-kemenangan
579  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini