Dalot Tegaskan Ke United Soal Keinginannya Kembali Ke AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 01 Agu 2021, 01:43 WIB
Diogo Dalot

Diogo Dalot (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek sayap Diogo Dalot dikabarkan telah menegaskan kepada Manchester United bahwa ia ingin kembali ke AC Milan setidaknya untuk musim depan.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, Red Devils telah puas dengan perkembangan Dalot dan ingin mempertahankannya agar dapat menguji sang pemain di Liga Inggris. Akan tetapi, yang bersangkutan tampaknya mendesak agar bisa kembali ke Serie A.

Pilihan pemain internasional Portugal tersebut tak hanya keputusan yang didasarkan dari hati, tetapi juga dari pertimbangan secara logis. Pasalnya, ia mengetahui dengan Piala Dunia Qatar yang akan dilangsungkan tahun depan, ia harus bisa bermain secara kontinyu agar bisa bergabung dalam skuat Seleccao ke Timur Tengah. Alhasil, ia pun tidak ingin menikmati musim depan hanya untuk menghangatkan bangku cadangan United.

Di sisi lain, bersama Milan, bek 22 tahun tersebut akan mendapatkan ruang dan pelatih Stefano Pioli yang sangat mengapresiasinya. Ia telah memberikan jatah waktu bermain yang cukup banyak kepada sang pemain dan itulah yang menjadi faktor terbesar mantan starlet FC Porto tersebut ingin kembali ke San Siro.

Kali ini, Rossoneri ingin mengamankan kesepakatan berbeda dengan tahun lalu, yakni berupa transfer pinjaman dengan pilihan pembelian untuk memboyong Dalot. Negosiasi dengan Red Devils terus berlanjut dan keinginan sang pemain kemungkinan akan membuat perbedaan. Karena itulah, Paolo Maldini dan kawan-kawan merasa percaya diri bisa merampungkan transaksi.

Artikel Tag: Dalot, United, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dalot-tegaskan-ke-united-soal-keinginannya-kembali-ke-ac-milan
874  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini