Dalot Klaim Fernandes Tak Kesulitan Beradaptasi di Manchester United

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Feb 2020, 09:03 WIB
Dalot Klaim Fernandes Tak Kesulitan Beradaptasi di Manchester United

Diogo Dalot dan Bruno Fernandes (Foto: Matthew Peters/Manchester United via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek sayap Manchester United, Diogo Dalot, mengklaim Bruno Fernandes tak mendapatkan kesulitan dalam proses adaptasi dengan The Red Devils. Dalot juga meyakini Fernandes akan menjadi pemain yang bisa memberikan kontribusi bagi MU.

Pada jendela transfer musim dingin tahun 2020, Manchester United akhirnya berhasil menuntaskan kepindahan Fernandes dari Sporting Lisbon. Pemain berusia 25 tahun tersebut didatangkan oleh MU dengan nilai transfer mencapai angka 55 juta euro dan dikontrak selama lima setengah tahun.

Fernandes sendiri telah melakoni laga debut saat Man United bermain imbang 0-0 kontra Wolverhampton Wanderers dan menunjukkan performa yang memukau. Untuk mematangkan permainan serta bisa bersatu dengan tim, kini Fernandes bersama rekan-rekan setimnya melakukan pemusatan latihan di Marbella, Spanyol.

Saat Dalot ditanya terkait perkembangan Fernandes sejauh ini, sang pemain mengklaim bahwa rekan satunegaranya itu tak mengalami kesulitan yang berarti. Tak hanya itu, Dalot yakin Fernandes akan menjadi pemain yang bisa diandalkan oleh The Red Devils.

"Sangat sempurna. Maksud saya, dia seperti sudah berada di sini selama dua tahun. Dia bergaul dengan sangat baik dengan pemain lainnya. Kedatangannya akan memberikan dampak bagus bagi saya dan juga tim," ujar Dalot dilansir dari laman resmi Man United.

"Dia adalah pemain yang fantastis dan orang yang luar biasa. Dia orang yang bisa membantu tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Diogo Dalot, Bruno Fernandes, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dalot-klaim-fernandes-tak-kesulitan-beradaptasi-di-manchester-united
785  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini