Dalot Ingin Kembali, Tawaran AC Milan Tak Menarik Bagi United

Penulis: Nur Afifah
Selasa 06 Jul 2021, 16:19 WIB
Diogo Dalot

Diogo Dalot (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Diogo Dalot dikabarkan ingin kembali ke AC Milan pada bursa transfer musim panas ini, namun formula pinjaman tampaknya tak terlalu menarik bagi Manchester United.

Rossoneri diketahui telah melakukan beberapa pergerakan dan akan ada lebih banyak hal yang dikerjakan, dengan upaya telah dijalankan untuk mempertahankan beberapa pemain pinjaman. Dalot merupakan salah satunya, namun proses tersebut ternyata memang cukup rumit.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, pemain internasional Portugal tersebut sudah tidak sabar ingin kembali ke Milanello setelah musim positifnya saat menjalani masa pinjaman di San Siro. Raksasa Serie A tersebut telah kembali ke Liga Champions dan kondisi mereka pun jauh lebih baik dari sebelumnya, sehingga bukan hal mengejutkan jika ia ingin bertahan.

Kendati demikian, masalahnya tetap pada Red Devils mengingat pelatih mereka Ole Gunnar Solskjaer ingin mengevaluasi bek kanan 22 tahun tersebut selama prmusim. Selain itu, formula pinjaman dengan pilihan pembelian yang diajukan Rossoneri juga tak mampu meyakinkan raksasa Liga Inggris tersebut yang lebih menginginkan penjualan langsung.

Dengan situasi demikian, musim panas ini masih sangat panjang dan segala sesuatu masih dapat terjadi selama periode tersebut. Keinginan sang pemain untuk kembali dapat membantu Milan dalam proses negosiasi, namun kesabaran tentu menjadi hal wajib bagi mereka jika ingin melunakkan sikap Manchester United hingga akhirnya mengamankan servis mantan starlet FC Porto tersebut.

Artikel Tag: Dalot, United, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dalot-ingin-kembali-tawaran-ac-milan-tak-menarik-bagi-united
3531  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini