Dalot Bakal Senang Kembali, AC Milan Siapkan Tawaran Baru Untuk United

Penulis: Nur Afifah
Kamis 05 Agu 2021, 02:29 WIB
Diogo Dalot

Diogo Dalot (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Diogo Dalot dikabarkan bakal dengan senang hati kembali ke AC Milan yang tengah bersiap mengajukan tawaran baru untuk sekali lagi memboyongnya dari Manchester United musim panas ini.

Rossoneri masih memiliki beberapa posisi yang perlu diperkuat sebelum jendela transfer periode ini ditutup dan salah satunya adalah bek kanan mengingat Stefano Pioli menginginkan pemain baru sebagai alternatif untuk Davide Calabria. Raksasa Serie A tersebut pun menganggap Dalot sebagai sosok yang tepat untuk memainkan peran tersebut setelah musim lalu sempat menghabiskan masa pinjaman di klub dari Red Devils.

Menurut pemberitaan dari Calciomercato, direktur olahraga Ricky Massara tetap menjalin kontak dengan agen pemain internasional Portugal tersebut. Milan menganggapnya sebagai pilihan pertama untuk sayap kanan pertahanan mereka dan karena itulah mereka tengah merencanakan upaya baru untuk menggoyahkan resolusi Manchester United.

Tawaran pertama yang diajukan Rossoneri adalah pinjaman dengan pilihan pembelian yang disodorkan beberapa pekan lalu, namun Red Devils menolaknya. Untuk sementara ini, raksasa Liga Inggris tersebut belum membuka celah terhadap formula tersebut dan lebih memilih transfer permanen untuk bek 22 tahun mereka.

Dalot sendiri diyakini akan dengan senang hati kembali ke Milan, dan Massara akan menghadirkan tawaran baru dalam beberapa hari ke depan dengan nominal yang lebih tinggi. Akan tetapi, masih perlu dilihat apakah langkah tersebut bakal cukup untuk meyakinkan Manchester United.

Artikel Tag: Dalot, United, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dalot-bakal-senang-kembali-ac-milan-siapkan-tawaran-baru-untuk-united
1595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini