Daley Blind Yakin Erik ten Hag Bakal Sukses di Man United, Tapi ...

Penulis: Demos Why
Senin 13 Jun 2022, 08:49 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Gerrit van Keulen/BSR Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kapten Ajax Amsterdam, Daley Blind, memberikan dukungan bagi Erik ten Hag yang mulai musim depan akan menangani Manchester United. Blind mengaku sangat yakin Ten Hag akan meraih kesuksesan bersama tim barunya.

Mulai musim 2022/23, Manchester United memulai era baru di bawah arahan Erik ten Hag. Pelatih berusia 52 tahun itu diharapkan mampu mengembalikan era kejayaan Setan Merah yang belum memenangkan apa pun dalam lima tahun terakhir. Apalagi sejak ditinggal pensiun oleh Sir Alex Ferguson pada tahun 2013 yang lalu, United belum pernah menjadi juara di Premier League.

Tak sedikit pihak yang memprediksi Ten Hag akan mampu memberikan dampak besar bagi Man United menilik kinerja apiknya bersama Ajax Amsterdam selama empat musim terakhir. Kini dukungan serupa juga diberikan oleh Daley Blind. Namun Blind mengingatkan semua pihak untuk memberikan Ten Hag waktu yang cukup guna menunjukkan kemampuannya.

"Sulit untuk mengatakannya. Saya tidak akan membakar tangan saya dengan menjawab pertanyaan ini," ujar Blind saat ditanya kapan MU bisa memenangkan trofi bergengsi lagi seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Tapi saya pikir dalam sebuah tim yang paling penting adalah mereka mampu menunjukkan gaya bermain mengesankan dan semua orang bisa melihatnya."

"Saya pikir jika itu bisa terjadi, maka kemenangan akan lebih mudah untuk bisa diraih. Dari meraih kemenangan, Anda bisa merengkuh trofi. Kapan itu akan terjadi, saya tidak tahu."

"Tapi saya tahu manajer ini memiliki kualitas dan saya berharap dia mendapatkan waktu untuk mengerahkan segalanya dan memastikan tim bermain seperti yang dia inginkan. Saya yakin dia akan sukses," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Daley Blind

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/daley-blind-yakin-erik-ten-hag-bakal-sukses-di-man-united-tapi
645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini