Daley Blind Titip Pesan Pada Jurrien Timber yang Ditaksir Man United

Penulis: Demos Why
Minggu 05 Jun 2022, 18:29 WIB
Bek Ajax Amsterdam, Jurrien Timber.

Jurrien Timber. (Foto: Peter Lous/BSR Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek Ajax Amsterdam, Daley Blind, ikut memberikan komentar terkait kabar ketertarikan Manchester United pada Jurrien Timber pada musim panas tahun ini. Blind secara khusus menitipkan sebuah pesan kepada rekannya tersebut.

Pada jendela transfer musim panas tahun ini, Manchester United diwartakan akan kembali memperkuat lini pertahanan mereka dengan mendatangkan bek tengah baru. Berdasarkan beberapa laporan dari media asal Inggris, Erik ten Hag diwartakan memiliki keinginan untuk mengajak serta bek Ajax Amsterdam, Jurrien Timber, ke Old Trafford.

Bukan tanpa alasan kenapa MU menginginkan Timber. Pada musim 2021/22, bek berusia 20 tahun menjadi sosok penting bagi keberhasilan Ajax merengkuh trofi juara Erdivisie. Jika ditotal, pada musim lalu Timber berhasil mencatatkan 43 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan tiga gol dan dua assist.

Terkait kabar tersebut, Daley Blind buka suara untuk memberikan komentarnya. Blind menilai Timber sebagai sosok pemain yang sudah dewasa dan bisa mengambil keputusannya sendiri. Namun Blind mengaku sangat berharap sang pemain bersedia bertahan lebih lama lagi.

"Dia cukup bijaksana untuk membuat pilihannya sendiri," ujar Blind seperti dilansir dari Metro.

"Saya tidak perlu menjelaskan bakat dan pemain seperti apa dia. Betapa pentingnya dia bagi kami. Apa yang dia tunjukkan sejak awal sungguh luar biasa."

"Tentu saja, sebagai rekan setim, saya berharap dia bertahan untuk satu tahun lagi. Saya tidak bisa mempengaruhi itu. Saya hanya bisa mengatakan bahwa Ajax harus melakukan yang terbaik untuk mempertahankannya," pungkasnya.

Artikel Tag: Jurrien Timber, Ajax Amsterdam, Manchester United, Daley Blind

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/daley-blind-titip-pesan-pada-jurrien-timber-yang-ditaksir-man-united
723  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini