Daley Blind: Erik ten Hag Bakal Bikin MU Tampil Menyerang

Penulis: Demos Why
Selasa 14 Jun 2022, 20:10 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Alex Grimm)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kapten Ajax Amsterdam, Daley Blind, mengklaim Erik ten Hag akan mampu membuat Manchester United pada musim depan tampil lebih menyerang. Blind mengaku sangat yakin Ten Hag akan mampu melakukannya.

Manchester United akan membuka lembaran baru mulai musim 2022/23. Pasalnya mereka akan dilatih oleh Erik ten Hag selama tiga tahun ke depan.

Adapun tugas pelatih berusia 52 tahun itu di Man United tidaklah mudah. Dirinya harus membangun kembali tim agar bisa tampil lebih kompetitif serta memastikan mereka kembali ke jalur juara. Sebuah tugas yang tentu saja tak bisa diwujudkan dalam waktu singkat.

Terlepas dari berhasil atau tidaknya Ten Hag membuat MU kembali ke jalur juara, Daley Blind mengaku sangat yakin sang pelatih akan membuat timnya tampil lebih menyerang di musim depan seperti yang diinginkan oleh para penggemar Setan Merah.

"Saya pikir Erik ten Hag adalah manajer yang brilian," ujar Blind kepada MUTV.

"Dia adalah seseorang yang suka menerapkan permainan sepak bola menyerang, apa yang selama ini diinginkan oleh Manchester. Saya pikir dia adalah manajer yang tahu apa yang dia inginkan."

"Dia tahu persis bagaimana dia harus membawanya ke dalam tim dan mengekspresikannya serta membuat semua orang tetap berada di dalam rencana permainan guna memiliki mentalitas sebagai pemenang dan bisa memenangkan trofi," pungkasnya.

Ten Hag sendiri akan memulai pekerjaannya sebagai manajer Man United pada pertengahan Juni ini untuk mempersiapkan tim melakoni tur pramusim di Thailand dan Australia pada Juli mendatang.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Daley Blind

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/daley-blind-erik-ten-hag-bakal-bikin-mu-tampil-menyerang
639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini