Dalam Keadaan Kritis, Legenda Turki Positif Virus Corona

Penulis: Dwi Prima
Senin 30 Mar 2020, 19:59 WIB
Dalam Keadaan Kritis, Legenda Turki Positif Virus Corona

Rustu Recber / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Mantan penjaga gawang Turki, Rustu Recber berada di rumah sakit setelah dites positif mengidap coronavirus dan saat ini dalam "masa kritis", kata istrinya.

"Kami telah membawa suami saya Rustu ke rumah sakit dengan diagnosis COVID-19," kata Isil Recber di Instagram miliknya, menambahkan bahwa ia dan kedua anaknya semuanya dinyatakan negatif.

"Sementara semuanya normal, kita masih syok dengan gejala yang tiba-tiba dan berkembang pesat."

Rustu, yang merupakan pemain Turki dengan caps terbanyak setelah membuat 120 penampilan internasional, bersinar ketika mereka mencapai semi-final di Piala Dunia 2002.

Dia dipuja di raksasa Turki, Fenerbahce, tempat dia bermain selama lebih dari satu dekade.

Rustu, 46 tahun, juga memiliki karier yang pendek di Barcelona dan pensiun dari olahraga pada 2012, setelah bertugas selama lima tahun dengan Besiktas.

"Kami menyampaikan harapan kami untuk pemulihan cepat ke mantan kiper tim nasional kami Rustu Recber yang memakai jersey kami selama bertahun-tahun; kami berharap dia mendapatkan kesehatannya sesegera mungkin dan berharap untuk menerima kabar baik darinya," kata Fenerbahce.

"Kembalikan, Rustu! Kami mencintaimu dan kami sebagai Barcelona mendukungmu!" Barcelona menulis di Twitter dalam bahasa Turki.

Isil Recber mengatakan suaminya diisolasi di rumah sakit dan mereka tidak diizinkan untuk mengunjungi. "Ini adalah masa kritis dan sangat sulit. Semoga Tuhan memberikan pemulihan yang cepat untuk semua pasien, termasuk suami saya," katanya.

Artikel Tag: Turki, Covid-19, Virus Corona

431  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini