Daka Akui Laga Melawan Palace Sangat Penting Bagi Leicester

Penulis: Dwi Prima
Minggu 03 Okt 2021, 14:12 WIB
Daka Akui Laga Melawan Palace Sangat Penting Bagi Leicester

Patson Daka / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Striker Patson Daka mengakui laga tandang Leicester ke Crystal Palace sangat penting untuk membuat The Foxes kembali ke jalur yang benar.

Mereka pergi ke Selhurst Park menyusul kekalahan mengejutkan 1-0 di Liga Europa pada tengah pekan ini di Legia Warsaw.

Itu melanjutkan awal buruk The Foxes di musim ini, dengan tim asuhan Brendan Rodgers duduk di urutan ke-13 di Liga Premier menjelang pertandingan dengan Palace.

"Ini pertandingan yang menarik untuk semua orang dan kami tahu betapa pentingnya bagi kami untuk memberikan yang terbaik dan memastikan kami mendapatkan poin maksimal,” kata Daka kepada LCFC TV.

“Ini bukan awal yang mudah bagi kami, jadi kami ingin terus bekerja dan melihat berapa banyak poin yang bisa kami dapatkan.

“Mereka adalah tim yang sangat bagus. Mereka memulai musim dengan baik dan pada pertandingan sebelumnya, mereka bermain imbang. Saya tahu itu tidak akan mudah, tetapi kami hanya harus melakukan yang terbaik. Semuanya mungkin. Kami memiliki kemampuan untuk mendapatkan poin maksimal.”

Kelechi Iheanacho tersedia setelah tidak diizinkan masuk oleh kontrol perbatasan Polandia karena masalah dengan dokumen perjalanannya sementara Wilfred Ndidi kembali ke tim, setelah dilarang untuk pertandingan di Warsawa.

Jonny Evans masih dalam perawatan masalah kaki jangka panjang sementara Wesley Fofana (patah kaki) dan James Justin (lutut) tetap absen.

Daka baru bermain 26 menit di Liga Premier musim ini dan pemain berusia 22 tahun itu merasa laga tengah pekan kemarin membantunya berkembang.

“Ini sangat bagus untuk saya,” kata pemain internasional Zambia itu. “Saya sangat senang dengan bagaimana saya bisa mendapatkan beberapa menit lagi.

“Sangat disayangkan itu tidak berjalan seperti yang saya harapkan, tetapi saya hanya harus terus bekerja keras setiap hari.

“Ketika saya diberi kesempatan, saya harus melakukan yang terbaik, jadi saya tidak menyesali apa pun. Saya hanya berharap, ke depan, segalanya akan mulai berjalan seperti yang saya harapkan."

Artikel Tag: Patson Daka, Crystal Palace, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/daka-akui-laga-melawan-palace-sangat-penting-bagi-leicester
525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini