Daichi Kamada, Opsi Menarik & Gratis Bagi AC Milan di Musim Panas Nanti

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 12 Apr 2023, 19:00 WIB
Daichi Kamada

Daichi Kamada

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Daichi Kamada akan meninggalkan Eintracht Frankfurt di akhir musim ketika kontraknya habis. AC Milan bisa saja bergerak untuk mengontraknya.

Menurut laporan terbaru dari Sky Sport edisi Jerman, negosiasi perpanjangan kontrak Daichi Kamada dengan Eintracht Frankfurt secara resmi telah terhenti, dimana pemain asal Jepang tersebut dipastikan akan meninggalkan klub di musim depan.

Meski belum diketahui ke mana Kamada akan pindah, namun informasi yang beredar menyebut jika pemain berusia 26 tahun masih ingin berkarir di kompetisi Eropa, dimana beberapa klub dilaporkan tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Sejumlah sumber, seperti SportMediaset dan Ekrem Konur, mengklaim jika Kamada sedang jadi incaran AC Milan di musim panas mendatang.

Dalam beberapa pekan mendatang, Paolo Maldini dan Federico Massara dilaporkan sudah bisa berbicara dengan pihak Kamada untuk mengetahui kemungkinan bergabung di bursa transfer musim panas mendatang.

Musim ini Kamada telah mengumpulkan 13 gol dan 5 assist dalam 38 pertandingan untuk Eintracht, dan dengan masa depan Brahim Diaz yang masih dalam ketidakpastian, ini bisa menjadi kesempatan bagi Milan untuk menyerang.

Rossoneri sendiri sudah cukup berpengalaman dengan pemain-pemain Asia, khususnya Jepang, dimana dalam beberapa dekade terakhir Milan sempat diperkuat Keisuke Honda yang cukup sukses selama bermain di San Siro.

Tuntutan gaji Daichi Kamada juga tidak terlalu tinggi, sehingga fakta ini akan memudahkan Milan untuk mendatangkannya di musim panas nanti.

Artikel Tag: Daichi Kamada, Eintracht Frankfurt, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/daichi-kamada-opsi-menarik-gratis-bagi-ac-milan-di-musim-panas-nanti
1418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini