Dag Dig Dug Milan, Arsenal Serius Ingin Bajak Szoboszlai

Penulis: Nur Afifah
Kamis 26 Nov 2020, 06:21 WIB
Dominik Szoboszlai

Dominik Szoboszlai (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan kini mulai waspada setelah Arsenal dikabarkan serius ingin mendatangkan playmaker muda Dominik Szoboszlai dari Red Bull Salzburg.

MilanNews menyebutkan bahwa Szoboszlai kemungkinan akan meninggalkan Salzburg pada bursa transfer Januari mendatang atau paling lambat bulan Juni nanti, dan Rossoneri telah menempatkan sang pemain ke posisi teratas dalam daftar target mereka untuk memoles skuat.

Manajemen Milan sangat tergila-gila dengan talenta muda terbaik di Eropa, dan pemain internasional Hungaria tersebut sangat sesuai dengan kategori yang mereka inginkan, dan perlu dicatat bahwa ia sudah dua kali hampir hijrah ke San Siro.

Menurut kabar dari Fabrizio Romano dalam podcast terbarunya Here We Go, Arsenal juga menaruh minat terhadap playmaker 20 tahun tersebut, yang tampil begitu luar biasa musim ini hingga menarik perhatian sejumlah klub papan ata Eropa.

Romano menambahkan bahwa besar kemungkinan ia akan hijrah Januari mendatang dan sang pemain memiliki klausul pelepasan sebesar 25 juta euro atau setara Rp400 miliar yang tersisip dalam kontraknya saat ini bersama klub Austria. Terdapat tiga atau empat tim yang tertarik meminangnya, dengan The Gunners disebut sebagai pihak yang paling tertarik.

Jika raksasa Liga Inggris tersebut benar-benar serius menginginkan servis Szoboszlai, maka upaya Milan dalam memburunya pun akan terancam sehingga mereka pun kini tengah waspada menghadapi persaingan yang semakin sengit.

Artikel Tag: Szoboszlai, Salzburg, Milan, Arsenal

5225  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini