Daftarkan Diri ke Mino Raiola, Bayern Munich Akui Inginkan Erling Haaland

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 13 Jan 2022, 05:00 WIB
Erling Haaland

Erling Haaland Berduel dengan Pemain PSG (Sumber: DPA/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich menjadi salah satu dari sekian klub besar Eropa yang tertarik untuk mendatangkan striker andalan Borussia Dortmund, Erling Haaland, pada bursa transfer musim panas tahun 2022 mendatang.

Bahkan, menurut informasi terbaru yang disadur dari Sport Bild, Bayern Munich telah menghubungi agen sang pemain, Mino Raiola, untuk mendaftarkan minat mereka kepada pemain muda asal Norwegia tersebut. Namun, Bayern disebut tidak serta merta menginginkan jasa Haaland, karena situasinya juga tergantung dari masa depan Robert Lewandowski di Allianz Arena.

Seperti diketahui, kini Bayern Munich memang begitu mengandalkan Lewandowski untuk menjadi mesin gol. Akan tetapi, masa depan bomber asal Polandia itu bersama Die Bavarian masih diselimuti dengan tanda tanya, karena klub besutan Julian Nagelsmann tersebut belum memperpanjang kontraknya, meskipun akan segera berakhir pada musim panas 2023 mendatang. Dengan kemampuan yang dimiliki oleh Haaland, pemain berusia 21 tahun itu dianggap sebagai pengganti yang idel apabila Lewandowski benar-benar hengkang.

Namun, ambisi Bayern untuk mendatangkan Erling Haaland juga dipastikan tak akan mudah untuk direalisasikan, karena ia memiliki nilai klausul pelepasan sebesar 75 juta euro atau setara dengan 1,2 triliun rupiah. Nilai tersebut cukup besar bagi Bayern, karena mereka terkenal sebagai klub yang enggan menggelontorkan banyak uang untuk mendatangkan pemain baru.

Selain itu, Haaland juga masih berpeluang untuk memperpanjang kontraknya bersama Borussia Dortmund, bahkan mantan pemain RB Salzburg itu disebut tengah dalam proses negosiasi pembaruan kontrak dengan manajemen Die Borussian.

Artikel Tag: Erling Haaland, Borussia Dortmund, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/daftarkan-diri-ke-mino-raiola-bayern-munich-akui-inginkan-erling-haaland
787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini