Daftar Skuat Timnas Inggris: Bellingham Dipanggil, Sancho Ditinggalkan

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 06 Nov 2021, 01:00 WIB
Timnas Inggris

Aksi Jude Bellingham Bersama Timnas Inggris (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate telah mengumumkan nama-nama yang dia panggil untuk membela The Three Lions pada jeda internasional November 2021 kali ini. Nama-nama pemain top Inggris kembali menghiasai.

Bintang muda Borussia Dortmund, Jude Bellingham dipanggil untuk membela Timnas Inggris pada jeda internasional kali ini, tepatnya untuk menjalani pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar melawan Albania (13/11) dan tuan rumah San Marino (16/11). Belingham, yang pada jeda internasional bulan lalu dikesampingkan oleh Southgate, kini kembali dipanggil usai dirinya berhasil tampil bagus bersama Dortmund, dengan mencetak 1 gol dan menyumbang 2 assists dari 3 penampilan terakhirnya di Bundesliga.

Sementara itu, Jadon Sancho yang tak kunjung menemukan penampilan terbaiknya sejak memutuskan pindah dari Borussia Dortmund ke Manchester United pada musim panas 2021 itu, tak dipanggil oleh Gareth Southgate ke Timnas Inggris. Pada pertandingan di jeda internasional kali ini lini depan The Three Lions diisi oleh Tammy Abraham, Phil Foden, Jack Grealish, Harry Kane, Marcus Rashford, Bukayo Saka, dan Raheem Sterling.

Untuk saat ini Timnas Inggris masih menjadi pemuncak klasemen sementara Grup I babak kualifikasi dengan koleksi 20 poin, dan mereka masih membutuhkan tambahan 4 poin agar bisa lolos secara otomatis ke Piala Dunia 2022 mendatang, yang akan dilangsungkan di Qatar pada rentan waktu Senin, 21 November 2022 hingga Minggu, 18 Desember 2022.

Artikel Tag: Timnas Inggris, Gareth Southgate

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/daftar-skuat-timnas-inggris-bellingham-dipanggil-sancho-ditinggalkan
470  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini