Daftar Skuat Juventus untuk Laga Kontra Sassuolo

Penulis: Rei Darius
Senin 15 Agu 2022, 20:00 WIB
Juventus

Weston McKennie perkuat Juventus di laga kontra Sassuolo (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus merilis skuat lengkapnya untuk laga pembuka Serie A kontra Sassuolo pada Selasa (16/8) dini hari nanti WIB, dengan delapan orang pemain absen karena cedera dan skorsing.

Kedelapan pemain yang absen terdiri dari enam pemain cedera, yang mana adalah Paul Pogba, Federico Chiesa, Wojciech Szczesny, Kaio Jorge, Marley Ake, dan Arthur Melo. Sedangkan dua pemain lainnya, yaitu Adrien Rabiot dan Moise Kean, harus menjalani skorsing.

Rabiot bisa jadi tidak akan kembali ke skuat asuhan Massimiliano Allegri, karena kepergiannya ke Manchester United semakin dekat, dengan transfer yang berpotensi diselesaikan pada pekan ini.

Sementara itu, sebagaimana yang telah diterangkan oleh Allegri dalam konferensi pers sebelumnya, Weston McKennie tersedia untuk memperkuat Si Nyonya Tua pada pertandingan ini setelah absen pada sepanjang tur pramusim akibat cedera.

Juventus juga memanggil para pemain muda seperti Matias Soule dan Marco Da Graca untuk menutupi ketiadaan para pemain senior yang absen.

Tiga rekrutan anyar musim panas, yaitu Gleison Bremer, Angel Di Maria, dan Filip Kostic berpotensi melakoni laga debutnya bersama Juve di ajang resmi pada laga ini, sedangkan Nicolo Fagioli dan Nicolo Rovella kembali ke tim setelah melalui masa pinjaman musim lalu.

Bianconeri akan menjamu Sassuolo di Allianz Stadium dengan laga akan dimulai pada pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Artikel Tag: Juventus, Sassuolo, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/daftar-skuat-juventus-untuk-laga-kontra-sassuolo
1150  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini