banner babe

Cutrone Berterima Kasih Pada Higuain, Sambut Kedatangan Piatek

Penulis: Christian Reinaldo
Kamis 24 Jan 2019, 23:59 WIB
Cutrone Berterima Kasih Pada Higuain, Sambut Kedatangan Piatek

Cutrone mengaku belajar banyak hal dari Higuain. / via Getty Images

Berita Liga Italia: Striker AC Milan, Patrick Cutrone, mengucapkan terima kasih kepada mantan rekan setimnya Gonzalo Higuain, yang kini telah resmi berbaju Chelsea, sekaligus memberi sambutan kepada striker baru I Rossoneri, Krzysztof Piatek.

Transfer Higuain dan Piatek sama-sama diresmikan pada Rabu (23/1/2019) di waktu yang berdekatan. Higuain hijrah ke Chelsea dengan status pinjaman, sedangkan Piatek dibeli Milan dari Genoa dengan biaya sebesar 35 juta euro ditambah bonus. Cutrone pun memberi komentarnya terhadap kedua transfer tersebut.

“Saya mempunyai hubungan yang baik dengan Pipa (panggilan Higuain). Ia adalah seorang juara dan dia mengajari saya banyak hal. Saya berterima kasih padanya untuk segala saran hebat yang ia berikan pada saya,” ujar Cutrone kepada Sky Sport Italia.

“Piatek adalah penyerang yang sangat kuat dan dia membuktikannya dalam beberapa bulan terakhir, ia dapat memberi kami bantuan yang besar. Saya dan rekan-rekan setim jelas akan membantunya beradaptasi di dalam skuat.”

Kepergian Higuain sekaligus membuat nomor punggung 9 di Milan kini tidak mempunyai pemilik, sedangkan Piatek sendiri dikabarkan akan memilih nomor punggung 19, meskipun di Genoa ia menggunakan nomor punggung 9. Hal ini tentunya menjadi peluang bagi Cutrone untuk mengenakan nomor legendaris tersebut di masa depan.

“Akan menjadi suatu kehormatan jika saya dapat memakai seragam dengan nomor punggung 9. Sekarang, saya tengah fokus untuk bermain bagus dan selalu siap saat saya dibutuhkan, setelah itu kita akan lihat nanti,” jawab Cutrone.

“Saya selalu berusaha memastikan saya dalam kondisi prima dan siap bermain, baik itu sebagai pemain pengganti atau sejak menit pertama. Saya berusaha meyakinkan pelatih bahwa saya pantas untuk bermain dari awal laga.”

Artikel Tag: Patrick Cutrone, AC Milan, Krzysztof Piatek, Genoa, Gonzalo Higuain, Chelsea, Liga Italia, Serie A, Bursa Transfer, Transfer Pemain, Transfer market

651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini