Cutrone Bakal Kembali Ke AC Milan? Begini Faktanya

Penulis: Nur Afifah
Senin 05 Jul 2021, 14:25 WIB
Patrick Cutrone

Patrick Cutrone (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Rumor mengenai kembalinya striker jebolan akademi Patrick Cutrone ke AC Milan yang muncul belakangan ini dikabarkan tak lebih dari sekadar isu.

PianetaMilan menyorot bagaimana Rossoneri tengah mencari setidaknya dua striker anyar pada bursa transfer musim panas ini dan dalam beberapa hari terakhir muncul isu bahwa Cutrone kemungkinan akan kembali ke klub setelah meninggalkan raksasa Serie A tersebut pada 2019 lalu untuk bergabung Wolverhampton Wanderers.

Striker 23 tahun tersebut lantas menjalani masa pinjaman di Fiorentina dan yang terbaru bersama Valencia, namun ia justru mengalami kesulitan sejak angkat kaki dari San Siro, dengan gagal mencetak satu gol pun dalam tujuh penampilan bersama klub Spanyol, dan kembali ke zona nyamannya di Milanello mungkin bisa memberikan keuntungan dalam kariernya.

Kendati demikian, pemberitaan tersebut mengklaim bahwa tidak ada yang benar dari rumor tersebut lantaran pemain berkebangsaan Italia tersebut saat ini bukan sosok yang menarik bagi Rossoneri. Besar kemungkinan raksasa Serie A tersebut akan fokus pada profil yang lebih muda sehingga bisa berkembang secara pelan-pelan pada musim 2021-22 mendatang dan kemudian siap melejit dalam beberapa tahun ke depan.

Bagaimanapun, hampir mustahil sang pemain akan kembali ke Milan saat ini, terlebih mantan klubnya tersebut tengah fokus pada target lain. Kendati demikian, tak menutup kemungkinan jika ke depan mereka akan mempertimbangkan langkah untuk memulangkan mantan bintang Primavera tersebut.

Artikel Tag: Cutrone, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cutrone-bakal-kembali-ke-ac-milan-begini-faktanya
7223  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini