Curva Sud Milan Beri Tanggapan Panas Atas Klaim Donnarumma

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 09 Okt 2021, 01:03 WIB
Banner Curva Sud Milan untuk Gianluigi Donnarumma

Banner Curva Sud Milan untuk Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Curva Sud Ultras AC Milan memberikan jawaban atas klaim Gianluigi Donnarumma yang kini membela Paris Saint-Germain bahwa ia masih mencintai klub.

Donnarumma membuat keputusan yang telah mengecewakan banyak pendukung Rossoneri setelah menolak perpanjangan kontrak dari manajemen dan meninggalkan raksasa Serie A tersebut dengan status bebas transfer untuk bergabung PSG musim panas kemarin.

Meski Milan telah mengambil langkah tepat untuk menutup lubang yang ditinggalkan pemain internasional Italia tersebut dengan merekrut Mike Maignan dari Lille yang tampil impresif musim ini, kemarahan fans ternyata masih belum mereda hingga saat ini.

Sebelumnya, penjaga gawang 22 tahun tersebut menyatakan bahwa ia akan selalu menjadi fans Rossoneri meski saat ini membela PSG setelah mengabaikan tawaran perpanjangan kontraknya. Terang saja langkah yang diambilnya memberikan pukulan besar bagi raksasa Serie A yang harus kehilangan produk jebolan akademi sekaligus kiper andalan mereka secara cuma-cuma. Akan tetapi, manajemen akhirnya mengambil keputusan terbaik untuk klub dengan agen Mino Raiola kala itu menuntut gaji yang sangat tinggi agar kliennya memperpanjang kerjasama.

Curva Sud Rossoneri lantas menjawab pernyataan tersebut dengan banner yang terpasang di sebuah jembatan di Milano yang kurang lebihnya berisi luapan kemarahan fans terhadap bintang yang dahulu pernah mereka elu-elukan tersebut.

"Donnarumma, di Milan Anda tidak akan pernah disambut lagi. Pria S****n," demikian tulis ultras klub tersebut pada banner tersebut.

Artikel Tag: donnarumma, Curva Sud, Milan, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/curva-sud-milan-beri-tanggapan-panas-atas-klaim-donnarumma
5339  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini