Curva Sud Milan Bekerja Ekstra Persiapkan Diri Jelang Derby Lawan Inter

Penulis: Nur Afifah
Minggu 07 Nov 2021, 23:58 WIB
Curva Sud AC Milan

Curva Sud AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sekitar 100 orang anggota Curva Sud AC Milan dikabarkan telah bekerja dari pagi untuk mempersiapkan diri jelang derby melawan Inter di San Siro Senin (8/11) dini hari nanti.

Rossoneri berhasil menundukkan AS Roma akhir pekan kemarin, namun kepercayaan diri mereka terhempas tengah pekan ini setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan FC Porto di Liga Champions. Kendati demikian, pasukan Stefano Pioli masih akan memiliki modal yang bagus dalam duel kontra Nerazzurri dengan harapan bisa memperlebar jarak dari tetangga mereka menjadi 10 poin dan mencatat 11 kemenangan dari 12 giornata Serie A musim ini.

Pertandingan nanti tampaknya bakal menjadi momen spektakuler mengingat menurut kabar dari MilanNews, 100 anggota Curva Sud telah bekerja sejak Minggu (7/11) pagi ini untuk mempersiapkan koreografi yang akan menghiasi tiga ring sebelah selatan stadion.

Mengingat beberapa penampilan luar biasa Ultras Il Diavolo tersebut telah menjadi tradisi dari bentrok derby selama bertahun-tahun, performa mereka tentunya bakal menjadikan nuansa panas yang mewarnai laga sengit nanti.

Milan sendiri memiliki peluang besar untuk menundukkan Inter jika melihat performa mereka musim ini. Akan tetapi, pasukan Stefano Pioli tidak akan diperkuat beberapa pemain kunci seperti Mike Maignan yang harus menepi usai melakukan operasi, Theo Hernandez yang menjalani sanksi larangan bermain, dan terakhir kapten Alessio Romagnoli yang mengalami peradangan aduktor.

Artikel Tag: Milan, Inter, Curva Sud

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/curva-sud-milan-bekerja-ekstra-persiapkan-diri-jelang-derby-lawan-inter
563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini