Curtis Jones Senang Bisa Isi Posisi yang Lebih Menyerang

Penulis: Dwi Prima
Jumat 04 Nov 2022, 13:17 WIB
Curtis Jones Senang Bisa Isi Posisi yang Lebih Menyerang

Curtis Jones / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Setelah melewatkan sebagian besar musim Liverpool sejauh ini karena cedera, Curtis Jones menikmati kembali ke lapangan dan berkembang dalam posisi yang lebih menyerang melawan Napoli.

Setelah memainkan peran penuh dalam persiapan musim panas Liverpool untuk musim 2022/23, cedera otot betis yang aneh membuat gelandang Inggris U-21 itu absen selama dua bulan pertama musim ini.

Jones kembali ke kebugaran penuh menjelang akhir bulan lalu, dimulai dengan peran lini tengah yang tidak biasa dalam kekalahan The Reds dari Nottingham Forest, menyusul absennya Thiago.

Setelah muncul sebagai salah satu pemain paling menarik yang datang melalui akademi Liverpool dalam beberapa tahun terakhir, serangkaian cedera yang membuat frustrasi menghambat kemajuan Jones.

Dia juga harus beradaptasi dengan peran lini tengah yang lebih pendiam seperti yang biasa dia lakukan di level akademi, karena Jurgen Klopp sering menggunakan Jones sebagai gelandang box-to-box.

Namun, dengan sejumlah pemain menyerang The Reds yang saat ini absen karena cedera, pemain berusia 21 tahun itu diberi kesempatan untuk menjadi starter di sisi kiri lini depan Liverpool saat melawan Napoli, posisi yang sering ia mainkan di level akademi.

“Setiap kali saya bermain, saya menikmatinya. Tentu saja, saya absen selama 10 minggu tetapi sekarang saya kembali bermain di hari-hari yang sangat membahagiakan,” kata Curtis Jones kepada LFCTV setelah pertandingan.

"Saya akan bermain di mana saja. Katakanlah seseorang mengalami cedera dan saya harus mengisi lini belakang, kemudian saya akan bermain di sana dan saya tidak akan mengeluh. Sejak hari-hari di akademi, saya selalu menjadi anak yang menyerang, saya selalu mengatakan bahwa saya suka mencetak gol dan saya suka menciptakan peluang dan semacamnya.

"Perannya telah sedikit berubah, tetapi hari ini saya kembali ke kiri di posisi yang saya sukai dan telah banyak saya mainkan. Itu bagus, itu adalah permainan yang bagus."

Artikel Tag: Curtis Jones, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/curtis-jones-senang-bisa-isi-posisi-yang-lebih-menyerang
1049  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini