Curi Satu Poin di Markas Borneo FC, Pelatih PSS Belum Puas

Penulis: Dayat Huri
Senin 05 Agu 2019, 19:00 WIB
Curi Satu Poin di Markas Borneo FC, Pelatih PSS Belum Puas

Brian Ferreira merayakan gol ke gawang Borneo FC/foto dok PSS

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Mampu membawa pulang satu poin dari markas Borneo FC, Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro menilai skuatnya tidak tampil sesuai dengan yang diharapkan. Terdapat beberapa kekurangan yang menurutnya harus segera dibenahi.

Bertanding di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (4/8), PSS Sleman sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu melalui sepakan melengkung Brian Ferreira di masa injury time babak pertama.

Sayangnya di babak kedua Ega Rizky harus memungut bola dua kali dari gawangnya setelah sundulan Murdiansyah di menit ke-71 dan sepakan jarak jauh Renan Silva di menit ke-80 tak bisa diantisipasi lini belakang Super Elang Jawa.

Beruntung, Yevhen Bokhashvili mampu memaksakan hasil imbang, setelah mencetak gol kedua timnya pada menit ke-88.

Pelatih PSS Seto Nurdiantoro menilai, strategi yang disiapkannya tak mampu dijalankan dengan sempurna oleh para pemain di lapangan.

"Artinya pada pertandingan banyak instruksi dari saya. Banyak pemain keluar jalur, apa yang saya inginkan cara bermainnya tidak seperti yang saya inginkan, mungkin karena cuaca, mungkin kebugaran. Harapan ke depan pemain lebih bisa memahami bagaimana kita akan bermain," kata Seto seperti dilansir laman resmi PSS Sleman.

Lebih lanjut, ia tetap mensukuri satu poin yang mereka dapat di markas Pesut Etam yang dikenal cukup tangguh ketika bermain di depan publik sendiri.

"Hasilnya kita syukuri. Tapi kalau bisa sebenarnya pengen menang. Peluang-peluang terakhir di menit akhir sebenarnya peluang emas buat kami tapi belum rezeki kami. Tapi tetap kita syukuri kita bisa ambil poin satu di sini. Karena memang bisa ambil poin di sini sangat susah," terangnya.

Senada dengan itu, kapten tim Bagus Nirwanto selaku kapten tim. Ia bertutur bahwa memang PSS Sleman tidak bermain sebaik biasanya.

"Mungkin teman-teman tidak bermain seperti biasanya. Mungkin faktor kelelahan. Dari segi permainan kita tidak seperti biasanya, kurang cepat atau terbawa suasana dari permainan dari Borneo. Tapi harus kita sykuri di pertandingan hari ini (kemarin, red.) bisa mengambil poin dari sini," pungkasnya.

Artikel Tag: Liga 1, Borneo FC, PSS Sleman, Seto Nurdiantoro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/curi-satu-poin-di-markas-borneo-fc-pelatih-pss-belum-puas
2103  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini