Cuma Kalahkan Tottenham, Fans Arsenal Sudah Merasa jadi Juara Eropa

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 28 Sep 2021, 10:30 WIB
Penggemar Arsenal merayakan kemenangan atas Tottenham

Penggemar Arsenal merayakan kemenangan atas Tottenham. (Foto: Twitter/Arsenal)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jamie O'Hara mengatakan kepada penggemar Arsenal untuk berhenti menjadi 'konyol' dan bertindak seolah-olah mereka telah 'memenangkan Eropa' menyusul kemenangan 3-1 atas Tottenham Hotspur pada Ahad (26/9).

Gol dari Emile Smith Rowe, Pierre Emerick Aubamayeng dan Bukayo Saka di babak pertama di Emirates Stadium sudah cukup bagi The Gunners untuk mengatasi Tottenham yang tampil mengecewakan, yang mencetak gol hiburan lewat Son Heung-min sesaat sebelum peluit panjang.

Penggemar Arsenal jelas senang dengan kemenangan atas rival mereka, dengan banyak yang menunggu di dalam stadion selama wawancara pascapertandingan untuk memuji pemain dan manajer mereka Mikel Arteta.

Tapi mantan gelandang Tottenham Jamie O'Hara percaya mereka perlu lebih tenang, dan berpikir menang melawan Spurs bukan lagi pencapaian besar bagi The Gunners.

“Anda mendapat sembilan poin, Anda mengalahkan tim Spurs yang standar dengan manajer yang standar pula dan Anda akan melanjutkan seolah-olah Anda telah memenangkan gelar. Ini memalukan,” kata O'Hara kepada talkSPORT.

“Anda mengalami kejatuhan terbesar dari siapa pun di Premier League, Anda dulu bersaing dengan Man United setiap minggu untuk memperebutkan gelar. Sekarang Anda mengalahkan tim sampah Spurs dan merayakannya seperti Anda telah memenangkan Eropa.

“Kendalikan diri Anda, penggemar Arsenal, itu konyol. Anda dulu memiliki Emmanuel Petit, [Patrick] Viera, Dennis Bergkamp, ​​Thierry Henry, Anda dulu mengalahkan tim di puncak klasemen. Anda mengalami kejatuhan terbesar di Inggris yang pernah ada.”

Arsenal, yang kini telah memenangkan empat pertandingan terakhir di semua kompetisi, akan berusaha untuk melanjutkan performa bagus mereka ketika menghadapi Brighton di Premier League pada akhir pekan depan.

Artikel Tag: Jamie O'Hara, Arsenal, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cuma-kalahkan-tottenham-fans-arsenal-sudah-merasa-jadi-juara-eropa
1244  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini