Cuma Ingin ke Barcelona, Robert Lewandowski Kontak Xavi Dua Kali

Penulis: Rei Darius
Kamis 19 Mei 2022, 23:00 WIB
Robert Lewandowski

Robert Lewandowski prioritaskan transfer ke Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar dari jurnalis Fabrizio Romano menjamin bahwa tidak ada klub selain Barcelona yang sedang mendekati Robert Lewandowski pada saat ini, dan sang striker sudah berbicara dalam dua kali kesempatan dengan pelatih Xavi Hernandez.

Menurut klaim dari sang pewarta asal Italia, Xavi sudah menjelaskan rencananya kepada sang bomber asal Polandia, dengan kontrak yang berlaku hingga Juni 2025 telah dibahas.

Lewandowski telah menyampaikan tekadnya kepada manajemen Bayern Munich bahwa dia tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak, yang akan segera habis pada musim panas tahun 2023 mendatang.

Bayern Munich sejauh ini terus bersikeras untuk mempertahankan sang striker berusia 33 tahun meskipun berisiko kehilangannya secara cuma-cuma pada musim panas tahun depan.

Aksi Lewandowski untuk tidak menandatangani perpanjangan kontrak dengan raksasa Bundesliga tersebut seakan memaksa kepindahannya ke Barca pada musim panas ini.

Fabrizio Romano menjamin bahwa Robert Lewandowski hanya ingin pindah ke Barcelona pada musim panas ini, dan bahwa tidak ada klub lain yang sedang berkomunikasi dengannya.

Paris Saint-Germain dan Chelsea sempat dikaitkan dengan eks pemain bintang Borussia Dortmund ini, namun itu terjadi pada musim panas tahun lalu dan sejauh ini belum ada tanda-tanda bahwa mereka masih berminat.

Lewandowski akan meninggalkan Bayern setelah delapan musim. Sejak saat itu, dia telah sukses menjaringkan 344 gol dan 72 assist dari 374 pertandingan di semua ajang.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Bayern Munich, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cuma-ingin-ke-barcelona-robert-lewandowski-kontak-xavi-dua-kali
1897  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini