Cuma Hoki? Paul Scholes Ragu Martin Odegaard Bermaksud Umpan Backheel

Penulis: A Mahfuda
Rabu 09 Mar 2022, 12:16 WIB
Martin Odegaard (Sumber: Reuters)

Martin Odegaard (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Paul Scholes mengaku ragu operan back-heel Martin Odegaard ke Bukayo Saka dalam proses terjadinya gol awal Arsenal melawan Watford disengaja atau hanya keberuntungan semata.

Tim besutan Mikel Arteta berhasil memastikan kemenangan 3-2 atas Watford pada Minggu (6/3) kemarin. Hasil tersebut mampu membuat mereka menggeser Manchester United dari tempat keempat klasemen sementara Premier League.

Martin Odegaard menjadi pembuka skor saat laga baru berjalan lima menit di Vicarage Road berkat kerja sama yang apik dari sisi sayap kanan Arsenal.

Pemain internasional Norwegia tersebut melakukan operan satu-dua dengan Saka, hingga tiba momen di mana dia secara brilian mengoperkan bola menggunakan tumitnya untuk mengecoh bek Watford dan membuat dirinya memperoleh ruang bebas.

Odegaard lantas menerima bola kembali dari Saka dan menembakkan bola mendatar melewati Ben Foster untuk membawa The Gunners unggul, namun Paul Scholes meragukan apakah tendangan dari eks bintang Real Madrid itu memang disengaja.

“Kami tidak yakin apakah dia bermaksud demikian, Odegaard ke Saka, tapi jika memang dia melakukannya, berikan dia kredit, itu adalah penyelesaian yang indah,” ujar Scholes kepada Premier League Productions.

“Saya tidak 100 persen yakin (bahwa dia sengaja melakukannya). Saya kira dari sudut lain sepertinya dia memang sengaja, dari sudut ini saya merasa dia sedikit beruntung. Menurut saya, dia hanya ingin membiarkan bola melewatinya, tapi itu mengenai tumitnya dan mengarah ke Saka.”

Watford kemudian membalas pada menit ke-11 untuk membawa skor menjadi 1-1, sebelum Bukayo Saka mencetak gol atas namanya sendiri untuk mengembalikan keunggulan Arsenal menuju ruang ganti. Pada babak kedua, dua gol tercipta untuk masing-masing tim lewat Gabriel Martinelli untuk The Gunners dan Moussa Sissoko untuk The Hornets.

Artikel Tag: Martin Odegaard, Arsenal, Watford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cuma-hoki-paul-scholes-ragu-martin-odegaard-bermaksud-umpan-backheel
4009  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini