Cuma Bikin Kecewa Pemain Muda, Arsenal Diminta Lengserkan Granit Xhaka

Penulis: A Mahfuda
Jumat 14 Jan 2022, 23:32 WIB
Granit Xhaka (Sumber: Getty)

Granit Xhaka (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jamie Carragher merasa Arsenal perlu melengserkan Granit Xhaka karena meski dia merupakan pemain senior tapi malah terus-menerus mengecewakan bintang-bintang muda The Gunners.

Arsenal menahan imbang Liverpool 0-0 di Anfield dalam pertandingan leg pertama semifinal Piala Carabao pada Jumat (14/1), namun hasil tersebut harus didapat dengan susah payah karena Granit Xhaka mendapat kartu merah.

Pemain berusia 29 tahun itu dikeluarkan dari lapangan Anfield pada menit ke-24 setelah melakukan sapuan yang tak sempurna dari umpan lambung yang malah menendang Diogo Jota.

Itu adalah karut merah kelima dalam karier Xhaka di Emirates Stadium dan legenda Liverpool, Jamie Carragher, dia sudah memiliki cukup kesempatan untuk memperbaiki diri namun tak pernah belajar dari pengalaman.

“Kita berbicara tentang seberapa baik Arsenal bermain melawan Manchester City, tetapi itu adalah Xhaka lagi dan sekarang itu terlalu sering terjadi. Dia bahkan bukan anak muda yang menurut Anda itu baik-baik saja, dia akan belajar dengan pengalaman, tapi dia salah satu pemain berpengalaman Anda,” katanya, dikutip dariMetro.

“Itulah satu hal yang terus menghentikan The Gunners membuat langkah berikutnya, karena saya sangat terkesan dengan Mikel Arteta dan tim mudanya musim ini. Para pemain berpengalaman di tim itu, merekalah yang justru mengecewakan para pemain muda, biasanya sebaliknya.”

“Itu adalah masalah besar bagi mereka ke depan karena dia tidak akan pernah berubah. Dia memainkan hampir 250 pertandingan untuk klubnya. Itu adalah posisi dan pemain yang harus mereka pindahkan.”

Xhaka sendiri masih terikat kontrak di London Utara hingga musim panas 2024.

Artikel Tag: Granit Xhaka, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cuma-bikin-kecewa-pemain-muda-arsenal-diminta-lengserkan-granit-xhaka
753  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini