banner babe

Cukup Sederhana, Ini Ambisi Ivan Perisic di Liga Champions

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 23 Okt 2019, 10:00 WIB
Cukup Sederhana, Ini Ambisi Ivan Perisic di Liga Champions

Ivan Perisic (GettyImages)

Berita Liga Champions: Ivan Perisic mengungkapkan bahwa ambisinya saat ini di Liga Champions bersama Bayern Munich adalah lolos ke fase gugur. Karena di sepanjang kariernya dia tidak pernah bermain di babak knock out Liga Champions.

Perisic kini telah resmi menjadi bagian dari Bayern Munich setelah didatangkan pada bursa transfer musim panas 2019 lalu dengan status sebagai pemain pinjaman dari Inter Milan selama satu musim, disertai dengan opsi pembelian permanen seharga 20 juta euro atau sekitar 312 miliar rupiah. Sejauh musim ini pemain internasional Kroasia itu sudah mencatat 4 penampilan di Bundesliga dengan sumbangan 2 gol.

Perisic juga berpeluang untuk menambah jam terbangnya di Liga Champions bersama Bayern Munich. Bahkan dia mengungkapkan ambisinya lolos ke babak gugur untuk pertama kali di sepanjang kariernya.

“Saya tidak berhasil mencapai babak gugur pada tahun pertama bersama Borussia Dortmund, dan pada tahun kedua saya bergabung dengan Wolfsburg di musim dingin. Kemudian saya hanya bertanding di babak grup bersama Inter Milan,” kata Perisic.

“Saya sudah pernah ambil bagian dalam [babak gugur] dua Piala Dunia dan satu Piala Eropa, tetapi saya belum pernah bermain di babak gugur Liga Champions. Saya harap semua itu akan berubah bersama Bayern Munich,” lanjutnya.

Pada Liga Champions musim 2019/20, Bayern Munich tergabung di Grup B bersama Red Star Belgrade, Tottenham Hotspur, dan Olympiakos. Melihat peta kekuatan tim pesaing, Bayern Munich berpeluang besar melaju ke babak gugur.

Artikel Tag: Ivan Perisic, Bayern Munich, liga champions

457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini