Cuci Gudang, Barcelona Siap Lepas 4 Pemain Ini di Bursa Transfer Januari

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 20 Des 2021, 15:56 WIB
Philippe Coutinho dilaporkan menjadi salah satu dari daftar empat pemain yang ingin dilepas oleh Barcelona pada bursa transfer Januari mendatang / via Getty Images

Philippe Coutinho dilaporkan menjadi salah satu dari daftar empat pemain yang ingin dilepas oleh Barcelona pada bursa transfer Januari mendatang / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Demi efisiensi skuat dan juga menyehatkan keuangan klub, Barcelona dilaporkan telah merilis empat nama yang ingin dilepas saat bursa transfer Januari mendatang.

Barcelona tak bisa bergerak leluasa untuk mendatangkan pemain yang mereka inginkan gara-gara kondisi keuangan klub yang belum sehat betul akibat pandemi Covid-19.

Dan demi menyehatkan kembali neraca keuangan klub dan juga merampingkan skuat yang ada sekarang, manajer Xavi Hernandez disebut sudah mencatat empat nama yang ingin dilepasnya pada awal 2022 mendatang.

Melansir dari laporan El Mundo Deportivo, empat pemain yang ingin didepak oleh Xavi tersebut adalah Luuk de Jong, Philippe Coutinho, Samuel Umtiti serta Neto.

Untuk nama pertama yaitu Luuk de Jong, Xavi tidak sreg dengan kemampuan penyerang pinjaman dari Sevilla peninggalan Ronald Koeman.

Blaugrana disebut ingin mencari klub lain yang bersedia untuk meneruskan masa peminjaman De Jong, sampai musim 2021/22 tuntas bulan Juni mendatang.

Kemudian nama kedua yang ingin dijual oleh Barca adalah Philippe Coutinho.

Didatangkan seharga 130 juta Euro dari Liverpool di tahun 2018, playmaker asal Brasil itu tak pernah bisa mengeluarkan performa terbaiknya di Camp Nou.

Atas dasar itulah manajemen Barca ingin melepas Coutinho dan berharap tidak rugi terlalu besar dalam pelepasannya nanti.

Nama ketiga yang diberitakan bakal dilepas oleh Barca adalah bek asal Prancis yaitu Samuel Umtiti.

Dalam dua musim terakhir, Umtiti selalu saja bermasalah dengan kebugarannya dan Barca tentu saja merasa dirugikan atas kondisi sang bek.

Kemudian nama terakhir yang dikaitkan dengan pintu keluar dari Camp Nou adalah kiper Neto Murara, yang sejak musim panas tahun lalu memang sudah tak betah berada di Barcelona.

Artikel Tag: Barcelona, Luuk de Jong, Philippe Coutinho, Samuel Umtiti, Neto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cuci-gudang-barcelona-siap-lepas-4-pemain-ini-di-bursa-transfer-januari
702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini