banner babe

Cuadrado Menuju ke Tiongkok, Juventus Tak Jadi Jual Cancelo?

Penulis: Rei Darius
Sabtu 06 Jul 2019, 21:00 WIB
Cuadrado Menuju ke Tiongkok, Juventus Tak Jadi Jual Cancelo?

Kepergian Juan Cuadrado bisa bikin Joao Cancelo bertahan (Image: Juventus)

Berita Transfer: Juan Cuadrado kabarnya sedang menegosiasikan kepindahan ke klub asal Tiongkok, Shanghai Shenhua, dalam transfer bernilai 15 juta euro yang bisa membuat Juventus berubah pikiran soal Joao Cancelo.

Sang pemain tim nasional Kolombia ini hampir pasti menyelesaikan transfer ke Tiongkok, berdasarkan klaim dari berbagai media ternama asal Italia, seperti La Stampa, Tuttosport dan lainnya.

Itu akan mengakhiri perjalanan panjangnya berseragam Bianconeri yang sudah berjalan selama empat musim, namun juga akan menyebabkan perubahan besar dalam strategi di bursa transfer, sebab kabarnya pelatih Maurizio Sarri mengizinkan Cancelo pergi karena berpikir bahwa Cuadrado bisa beraksi sebagai bek kanan.

Kini, jika memang benar Cuadrado akan segera pergi, Juventus berpotensi untuk mempertimbangkan kembali status Cancelo di skuat dan rencana mereka pada bursa transfer musim panas ini.

Negosiasi dengan Manchester City mengalami penundaan meskipun tetap berjalan secara pasif, lantaran Juventus masih menuntut mahar transfer senilai 60 juta euro untuk sang bek kanan tim nasional Portugal itu, namun Barcelona kabarnya juga ikut mengincar mantan defender Valencia tersebut.

Sebelumnya, Juventus juga dikabarkan mengincar Kieran Trippier dari Tottenham Hotspur, namun tidak ada tindak lanjut dari kabar tersebut hingga kini, lantaran klub masih berupaya memperbaiki sektor lain di lini pertahanan, yaitu menggaet Matthijs de Ligt dari Ajax, dalam mega transfer bernilai 75 juta euro.

Artikel Tag: Juan Cuadrado, Juventus, joao cancelo

2418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini