banner babe

Cuadrado: Juve Tampil Lebih Cepat Di Bawah Sarri

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 12 Agu 2019, 16:11 WIB
Cuadrado: Juve Tampil Lebih Cepat Di Bawah Sarri

Juan Cuadrado / via Getty Images

Berita Liga Italia: Juan Cuadrado mengakui bahwa Juventus memainkan sepakbola yang jauh lebih cepat di bawah asuhan pelatih anyar Maurizio Sarri.

Skuat asuhan Sarri harus mengakhiri sesi pra-musim dengan torehan negatif setelah takluk dari Atletico Madrid pada hari Sabtu [10/8] kemarin.

Pada laga yang berlangsung di Friends Arena, Swedia tersebut, La Vecchia Signora sebenarnya tampil cukup dominan dengan menguasai 60 persen penguasaan bola dengan total tembakan sebanyak 27 buah.

Tetapi dominasi tersebut nampak sia-sia setelah gawang Juventus bobol dua kali lewat sepakan Thomas Lemar dan Joao Felix di babak pertama.

Juventus sendiri hanya bisa mencetak sebiji gol lewat sumbangsih dari gelandang veteran asal Jerman yakni Sami Khedira.

Kendati harus mengakhiri sesi pra-musim dengan negatif, Cuadrado mengaku puas dengan penampilan Juventus di laga tersebut.

"Saya senang dengan apa yang kami lakukan hari ini, dengan kerja keras kami merasa jauh lebih baik setiap harinya," tutur pemain berpaspor Kolombia tersebut kepada Sportitalia.

Cuadrado menganggap bahwa Juventus versi Sarri jauh berbeda saat ditangani oleh Max Allegri musim lalu di mana tim saat ini harus bermain dengan cepat dan langsung menekan tim lawan.

Menutup sesi wawancara, pemain sayap berusia 31 tahun ini mengatakan:

"Setiap pelatih punya gaya bermainnya sendiri dan Sarri sangat jauh berbeda ketimbang Allegri," ucap Cuadrado.

"Kami harus lebih sering menguasai bola dan terlepas dari hal tersebut, yang paling penting adalah kami diwajibkan untuk mengalirkan bola dengan lebih cepat," pungkasnya.

Artikel Tag: Juventus, Juan Cuadrado, Maurizio Sarri, Serie A

1835  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini