Crystal Palace Minta Izin Mainkan Conor Gallagher Di Semifinal Piala FA

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 09 Apr 2022, 23:45 WIB
Conor Gallagher (Sumber: Reuters)

Conor Gallagher (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Permintaan Crystal Palace ditolak untuk memainkan pemain pinjaman Chelsea, Conor Gallagher, di semifinal Piala FA antara kedua klub pada 17 April mendatang.

Dipinjamkan ke Crystal Palace selama satu musim, Conor Gallagher memberikan penampilan yang amat mengesankan di Selhurst Park. Ia telah menyumbangkan delapan gol dalam 26 penampilan Premier League dan membantu The Eagles mencapai empat besar di Piala FA.

Namun, setelah kedua tim bertemu di babak semifinal, Gallagher jadi tak memenuhi syarat untuk tampil bermain melawan klub induknya tersebut. Padahal, peran pemain internasional Inggris itu sangat penting bagi skuat Patrick Vieira.

Oleh karena itu, menurut Goal Internasional, Palace secara resmi bertanya kepada Chelsea apakah mereka bisa memainkan Gallagher di Wembley nanti, dengan alasan bahwa penampilan itu akan memberikan pengalaman yang sangat menguntungkan bagi sang pemain.

The Blues dikatakan menolak permintaan itu, dan mau tak mau Gallagher harus tetap absen untuk salah satu pertandingan terbesar Palace musim ini.

Terlepas itu, Gallagher diharapkan bakal masuk dalam tim utama CheIsea untuk musim 2022-23 mendatang, setelah berhasil membuktikan dirinya mampu bermain di Premier League bersama Crystal PaIace.

Thomas Tuchel pun mengisyaratkan bahwa peluang Gallagher terbuka lebar untuk masuk ke tim utamanya musim depan.

“Kami ingin memiliki dia di sini, seperti yang saya katakan berkali-kali. Di pra-musim, saya melihat dia bisa memiliki peluang untuk memberi dampak dalam skuat kami,” kata pelatih The Blues.

“Dia menjalani pra-musim yang fantastis dan dia pria yang fantastis dan dia sangat peduli dengan klub karena dia berasal dari akademi.”

“Musim ini belum berakhir dan dia harus menyelesaikan musim dengan Crystal Palace dengan cara terbaik dan kami akan melihat apa yang dia inginkan, apa yang kami inginkan, dan kemudian kami akan berbicara dan memutuskan. Tapi saya senang dia adalah pemain kami.”

Artikel Tag: conor gallagher, Chelsea, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/crystal-palace-minta-izin-mainkan-conor-gallagher-di-semifinal-piala-fa
2083  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini