Crystal Palace Incar Pemain Tidak Terpakai Milik Arsenal

Penulis: Dwi Prima
Rabu 04 Agu 2021, 21:18 WIB
Crystal Palace Incar Pemain Tidak Terpakai Milik Arsenal

Reiss Nelson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Crystal Palace tertarik untuk mengontrak penyerang Arsenal, Reiss Nelson dengan status pinjaman. Dia membuat sembilan penampilan di semua kompetisi musim lalu.

Arsenal akan mengizinkan produk akademi mereka yakni Nelson, 21 tahun, untuk pergi di jendela transfer musim panas ini karena waktu bermainnya kemungkinan akan terbatas musim depan dengan datangnya beberapa wajah baru yang diperkirakan akan dikejar The Gunners.

Nelson, yang membuat sembilan penampilan untuk The Gunners di semua kompetisi musim lalu, adalah salah satu dari sejumlah pemain yang diincar Palace pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain depan Bournemouth yakni Arnaud Danjuma dan pemain depan RB Leipzig, Ademola Lookman, yang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Fulham di Liga Premier juga menarik perhatian dari klub London itu, yang sedang berusaha untuk memperkuat lini depan mereka jelang berlangsungnya musim baru.

Palace dikelola oleh mantan kapten Arsenal, Patrick Vieira, sehingga tidak akan sulit bagi mereka untuk melakukan negosiasi dengan klub London Utara itu.

The Eagles sejauh ini baru mengontrak gelandang Chelsea, Conor Gallagher dengan status pinjaman selama satu musim pada pekan lalu, yang berarti klub diizinkan untuk mengejar satu kesepakatan pinjaman lebih lanjut dengan sesama klub Liga Premier, yang membuat peluang mereka mendapatkan Nelson sangat besar.

Crystal Palace akan memulai musim Liga Premier yang baru dengan menghadapi Chelsea pada 14 Agustus.

Artikel Tag: Arsenal, Reiss Nelson, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/crystal-palace-incar-pemain-tidak-terpakai-milik-arsenal
949  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini