banner babe

Crystal Palace Hanya Akan Lepas Wan-Bissaka 1,2 Triliun

Penulis: Demos Why
Sabtu 25 Mei 2019, 07:35 WIB
Crystal Palace Hanya Akan Lepas Wan-Bissaka 1,2 Triliun

Aaron Wan-Bissaka (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, tampaknya harus mengeluarkan uang sangat banyak untuk mendatangkan Aaron Wan -Bissaka ke Old Trafford. Pasalnya pihak The Eagles hanya akan melepas bek sayap mereka tersebut hanya dengan nilai 1,2 triliun rupiah.

Dalam beberapa pekan terakhir, Wan-Bissaka dikabarkan menjadi salah satu target utama Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun ini. Wan-Bissaka nantinya akan diplot sebagai pengganti bagi Antonio Valencia yang hengkang lantaran kontraknya tak diperpanjang oleh manajemen klub.

Untuk menunjukkan keseriusan mereka, MU rencananya akan mengajukan tawaran resmi mereka di angka 35 juta poundsterling atau setara dengan 640 miliar rupiah. Namun kemungkinan tawaran itu akan ditolak oleh Crystal Palace.

Seperti kabar yang dilansir dari The Independent, The Red Devils tampaknya harus menyiapkan tawaran yang lebih besar lagi untuk melepas Wan-Bissaka musim panas tahun ini. Pasalnya The Eagles diwartakan hanya akan melepas bintang berusia 21 tahun itu tak kurang dari 70 juta poundsterling atau setara dengan 1,2 triliun rupiah. Dengan kata lain United harus melipatgandakan tawaran mereka.

Ketertarikan MU pada Wan-Bissaka bukannya tanpa alasan. Sepanjang musim 2018/19 sang pemain mampu tampil konsisten bersama tim arahan Roy Hodgson tersebut. Bahkan dari 38 laga Premier League musim ini, Wan-Bissaka hanya melewatkan tiga pertandingan saja.

Sementara itu, MU memang mau tak mau harus mendatangkan satu tambahan bek kanan yang baru lantaran sudah kehilangan Valencia serta kemungkinan besar Matteo Darmian yang juga akan hengkang dan pulang ke Italia. Satu-satunya bek kanan MU yang tersisa hanyalah Diogo Dalot.

Artikel Tag: Aaron Wan-Bissaka, Manchester United, Crystal Palace

944  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini