Crystal Palace di Bawah Arahan Patrick Vieira Belum Sempurna, Tapi ...

Penulis: Demos Why
Minggu 13 Mar 2022, 20:01 WIB
Manajer Crystal Palace, Patrick Vieira.

Patrick Vieira. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan bek Manchester City, Nedum Onouha, memberikan pujian bagi kinerja Patrick Vieira pada tahun pertamanya sebagai manajer Crystal Palace. Meski belum sempurna, namun Vieira diklaimnya mampu membawa perubahan di Selhurst Park.

Pada musim panas tahun lalu, Crystal Palace melakukan perombakan di posisi manajer tim. Mereka memutuskan untuk berpisah dengan Roy Hodgson dan menunjuk Patrick Vieira sebagai pelatih yang baru.

Di awal masa kepelatihannya, Vieira sempat kesulitan untuk menahkodai The Eagles. Namun belakangan, mereka mulai tampil konsisten. Dari lima penampilan terakhir mereka di liga, Palace mampu mencatatkan dua kemenangan, dua kali imbang dan hanya sekali kalah. Bahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Liga Primer, Palace sama sekali belum tersentuh oleh kekalahan. Hingga pekan ke-28, Vieira mampu membawa Palace di peringkat ke-11 dengan koleksi 33 poin.

Menanggapi kinerja Vieira sebagai manajer Palace, Nedum Onouha menilai Wilfried Zaha dkk masih belum menunjukkan kinerja yang sempurna. Meski demikian, Onouha mengakui bahwa Vieira telah melakukan perubahan yang cukup besar di Selhurst Park.

"Saya pikir kinerjanya luar biasa," ujar Onouha dilansir dari laman resmi Man City.

"Anda tahu apa yang diharapkan oleh mereka [Palace], jadi untuk melakukan sebuah perubahan dengan melepas beberapa pemain dan membangun kembali tim bukanlah pekerjaan yang mudah untuk dilakukan."

"Mereka belum sempurna, namun Palace pada tahun ini sangat berbeda jika dibandingkan dengan musim sebelumnya. Saya pikir karena alasan itu pula Anda harus memberikan pujian kepada manajer. Pasalnya perubahan tidak akan terjadi tanda dia," pungkasnya.

Artikel Tag: Patrick Vieira, Crystal Palace, Nedum Onouha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/crystal-palace-di-bawah-arahan-patrick-vieira-belum-sempurna-tapi
2312  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini