Crouch Sarankan MU Tukar Jesse Lingard dengan Declan Rice

Penulis: Demos Why
Selasa 23 Feb 2021, 11:00 WIB
Gelandang West Ham United, Jesse Lingard.

Jesse Lingard (Foto: Clive Rose)

Berita Transfer: Mantan striker Liverpool, Peter Crouch, memberikan saran kepada Manchester United untuk menukar Jesse Lingard dengan Declan Rice di musim panas nanti. Crouch menilai Rice sebagai sosok yang dibutuhkan oleh MU.

Pada Januari lalu, Jesse Lingard memutuskan untuk hengkang dari Manchester United dan menjalani masa pinjam selama satu musim di West Ham United untuk mendapatkan kesempatan bermain yang lebih baik. Adapun keputusannya untuk memperkuat The Hammers ternyata membuahkan hasil. Pasalnya dari empat pertandingan pertamanya, Lord Lingard sudah mengemas tiga gol dan menyumbang satu assist. Sebuah catatan yang membuatnya dia kini menjadi idola baru di London Stadium.

Meroketnya penampilan Lingard bersama The Hammers lantas membuat Peter Crouch menyarankan agar MU memanfaatkannya dengan menukar sang pemain dengan Declan Rice. Crouch menilai Rice sebagai sosok yang sangat dibutuhkan oleh Setan Merah namun West Ham United diyakini juga tak akan melepas bintang masa depannya begitu saja ke klub lain.

"saya sangat menyukai Declan Rice," ujar Crouch kepada Daily Mail.

"Saya punya beberapa teman yang merupakan penggemar West Ham dan mereka ingin klub menguras isi rekening mereka di bank demi mempertahankan dia selam 15 tahun ke depan termasuk menjadikannya kapten tim. Dia sosok pemain brilian dan saya yakin bisa bermain bersama salah satu tim papan atas di liga."

"Saran saya untuk United tampaknya cukup masuk akal. Lingard harus segera pergi karena waktunya di Old Trafford telah habis, sementara di sisi lain Rice merupakan pemain yang harus ditambahkan ke dalam skuad United. Akankah West Ham memberikan lampu hijau untuk kesepakatan pertukaran pemain? Saya sendiri sebenarnya tidak terlalu yakin, kita akan lihat apa yang akan terjadi," pungkasnya.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United, West Ham United, declan rice

510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini